Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arek Milik dalam Proses Akhir Kepindahan dari Napoli ke Roma

Pemain depan Napoli asal Polandia Arkadisuz Milik tengah dalam proses akhir kepindahannya ke AS Roma.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 September 2020  |  18:39 WIB
Striker Napoli Arkadiusz Milik - Reuters/Jon Super
Striker Napoli Arkadiusz Milik - Reuters/Jon Super

Bisnis.com, JAKARTA – Agen penyerang Napoli Arkadiusz ‘Arek’ Milik dikabarkan telah tiba di ibu kota untuk bertemu dengan manajemen AS Roma, untuk mencapai kesepakatan dengan tim berjuluk Giallorossi.

Milik tampaknya akan meninggalkan San Paolo musim panas ini, karena Calciomercato.com mengungkapkan agennya David Pantak berada di Roma untuk menyelesaikan kesepakatan dengan La Lupa alias Serigala.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Roma dan Napoli telah mencapai kesepakatan bernilai 18 juta euro ditambah 7 juta eruro bonus.

Roma menawarkan kesepakatan senilai total 5 juta euro setahun, antara bonus dan gaji tetap, untuk pemain Timnas Polandia itu.

Milik, kelahiran 28 Februari 1994, memulai karir pada 2011 bersama klub di negaranya Górnik Zabrze dan 2 tahun kemudian merantau ke Jerman untuk merumput bersama Bayer 04 Leverkusen.

Dia kemudian ke Belanda untuk memperkuat Ajax Amsterdam pada musim 2015–2016 sebelum ke Napoli dengan mahar transfer sebesar 35 juta euro.

Kedatangan Milik ke Roma akan membuka jalan Edin Dzeko ke Juventus musim panas ini, karena pemain Timnas Bosnia itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Nyonya Tua.

Media tersebut mengklaim Bianconeri akan membayar 15 juta euro untuk Dzeko dan menyiapkan kontrak berdurasi 2 tahun senilai 7,5 juta euro plus bonus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma Napoli Timnas Polandia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top