Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Frankfurt Perpanjang Kontrak Gelandang Jepang Kamada

Eintracht Frankfurt pada Rabu (16/5/2020) memperpanjang kontrak bintang asal Jepang Daichi Kamada sampai 30 Juni 2023.
Gelandang Eintracht Frankfurt Daichi Kamada./Antara/Reuters
Gelandang Eintracht Frankfurt Daichi Kamada./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Bundesliga Eintracht Frankfurt pada Rabu (16/5/2020) memperpanjang kontrak bintang asal Jepang Daichi Kamada sampai 30 Juni 2023.

"Daichi Kamada merupakan ilustrasi sempurna bagaimana kami mampu mengembangkan dan merawat pemain-pemain muda," kata anggota dewan Frankfurt Fredi Bobic di laman resmi klub.

"Peminjaman juga menjadikan dia semakin bagus. Dia berkembang dengan baik di Belgia dan sangat impresif saat membela kami musim lalu. Kami senang Daichi memutuskan untuk bertahan dengan kami. Kami yakin ia dapat memainkan peran penting di tim kami untuk tahun-tahun mendatang," tambahnya.

Setelah mendatangkan pemain 24 tahun itu dari klub Jepang Sagan Tosu pada 2017, Kamada sempat dipinjamkan ke klub Belgia Sint Truidense VV untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain pada musim 2018–2019.

Sang pemain tengah itu menjawabnya dengan penampilan apik untuk Sint Truidense, dengan menyumbang 16 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi. Penampilan bagus itu pula yang membuatnya kembali ditarik Frankfut, untuk selanjutnya menjadi satu pemain andalan The Eagles musim lalu.

Kamada mencatatkan 3.381 menit bermain dalam 48 pertandingan kompetitif pada musim 2019–2020, yang membuatnya menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak peringkat ketiga di Frankfurt.

"Saya sangat bahagia di Eropa dan khususnya di Frankfurt," kata Kamada. "Musim lalu saya mampu membawa kekuatan saya ke tim dan saya ingin melakukan langkah selanjutnya di sini. Klub melakukan banyak usaha untuk saya dan memberikan impresi bahwa mereka benar-benar ingin mempertahankan saya. Saya tentu saja ingin membayarnya dengan penampilan bagus dan meneruskan perkembangan."

Frankfurt akan memulai musim baru Liga Jerman dengan menjamu tim promosi Arminia Bielefeld pada Minggu (19/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper