Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Everton Boyong Gelandang Abdoulaye Doucoure dari Watford

Everton memanfaatkan degradasi Watford dengan memboyong pemain klub itu, Abdoulaye Doucoure. Musim panas 2019, ketika masih ditangani Marco Silva, Everton telah meminati pemain itu, dan sekarang di bawah Carlo Ancelotti berhasil mewujudkannya.
Abdoulaye Doucoure/Watford Observer
Abdoulaye Doucoure/Watford Observer

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Everton mencapai kesepakatan dengan Watford untuk memboyong gelandang Abdoulaye Doucoure yang bernilai 25 juta pound sterling.

Negosiasi antara Everton dan Watford mencapai kesimpulan yang sukses. Pemain Prancis berusia 27 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontrak 4 tahun dengan The Toffees.

Pelatih Everton Carlo Ancelotti juga makin dekat dengan memboyong pemain Real Madrid James Rodriguez dan pemain Napoli Allan.

Everton mencoba untuk menandatangani Doucoure musim panas lalu, tetapi Watford menolak untuk melepasnya.

Posisi berubah dengan degradasi Hornets, julukan Watford, dan Ancelotti menghidupkan kembali minat yang pertama kali ditunjukkan oleh pendahulunya Marco Silva.

Doucoure adalah bagian dari program pembangunan kembali Ancelotti yang ambisius.

Everton berharap bisa mencapai kesepakatan senilai 20 juta pound untuk penyerang Kolombia berusia 27 tahun dari Real Madrid James Rodriguez sebelum akhir pekan ini, dengan Ancelotti sebagai pendorong di balik kepindahan tersebut.

Ancelotti menjalin hubungan dekat dengan James Rodriguez di Santiago Bernabeu ketika menukangi Madrid dan juga membawanya ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Everton telah menyetujui kesepakatan 25 juta pound dengan Napoli untuk pemain gelandang agresif Brasil Allan, 29 tahun, yang merupakan sosok penting di tim Ancelotti di Italia sebelum dia dipecat pada Desember lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper