Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Koulibaly Ingin Kontrak Baru, Napoli Justru Bakal Melepas ke ManCity

Pemain belakang Napoli menginginkan bertahan di klub itu dengan meneken kontrak baru, sebaliknya bos kontestan Serie A Italia itu berencana melepas pemain asal Senegal itu ke Manchester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  10:02 WIB
Bek Napoli Kalidou Koulibaly/Reuters - Ciro de Luca
Bek Napoli Kalidou Koulibaly/Reuters - Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Napoli Kalidou Koulibaly berharap menandatangani kontrak baru,tetapi klub Serie A Italia itu sekarang justru melepasnya ke runner-up Liga Primer Inggris Manchester City, menurut pakar transfer Alfredo Pedulla.

Dia telah lama menjadi pemain paling berharga di skuad berjuluk Partenopei dan tawaran sebelumnya dengan nilai lebih dari 100 juta euro ditolak, termasuk dari Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Kontrak kapten Timnas Senegal berusia 29 tahun itu di Napoli berjalan hingga akhir Juni 2023 dan tidak ada klausul rilis.

Pedulla, koresponden Sportitalia dan Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Senin (31/8/2020), menyatakan bahwa Koulibaly ingin memperpanjang kontraknya dengan gaji yang sedikit lebih baik yaitu 7 juta hingga 8 juta euro per musim.

Namun, Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menolak dan malah memasukkan mantan Metz dan Genk itu ke pasar transfer.

Manchester City adalah favorit panas untuk merekrutnya, tetapi itu mungkin akan menjadi masalah jika mereka menggunakan sebagian besar dana mereka untuk mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona.

Harga yang diminta Napoli untuk Koulibaly adalah 75 juta hingga 80 juta euro, sedangkan tawaran sejauh ini dari City adalah 65 juta euro plus bonus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Napoli Timnas Senegal

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top