Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bayern Munchen Tak Inginkan Cavani, Jalan Terbuka untuk Leeds

Jalan Leeds United, yang baru promosi ke Liga Primer Inggris, untuk mendatangkan Edinson Cavani terbuka lebar setelah muncul kabar yang membantah bahwa Bayern Munchen meminati mantan pemain PSG dan Napoli itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  13:53 WIB
Edinson Cavani saat bermain untuk PSG. - Reuters
Edinson Cavani saat bermain untuk PSG. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Leeds United, yang baru promosi ke Liga Primer Inggris sebagai juara Championship, tidak begitu memiliki saingan dalam upaya mereka mendatangkan Edinson Cavani.

The Whites telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan Napoli itu, yang menjadi agen bebas musim panas ini.

Pemain Timnas Uruguay itu telah membuktikan diri sebagai penjebol gawang lawan level atas ketika bermain untuk Napoli dan PSG. Dia mencetak 104 gol di Napoli dan 200 gol di Paris.

Dengan catatan statistik sebagus itu, tidak ada keraguan dia akan menjadi tambahan amnusi yang signifikan untuk Leeds United bertarung ke Liga Primer.

Namun, saingan berat sempat muncul karena belakangan Bayern Munchen juga disebut-sebut meminati jasa Cavani sebagai pelapis Robert Lewandowski, bintang asal Polandia.

Bagaimana pun, kekhawatiran Leeds United itu bisa dikesampingkan, karena Munchen yang merupakan juara Jerman telah dikesampingkan dari perlombaan.

Setidaknya itu menurut pakar sepak bola Jerman dan jurnalis senior Bild Christian Falk, yang me-retweet sebuah laporan yang mengklaim Bayern tertarik dan menulis "tidak benar".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Bayern Munchen timnas uruguay Leeds United

Sumber : Leeds Live

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top