Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tim Promosi Leeds United Pertimbangkan Boyong Edinson Cavani

Leeds United mempertimbangkan kemungkinan untuk memboyong eks striker PSG Edinson Cavani.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  22:42 WIB
Penyerang Uruguay Edinson Cavani - Reuters/Murad Sezer
Penyerang Uruguay Edinson Cavani - Reuters/Murad Sezer

Bisnis.com, JAKARTA – Pemilik Leeds United Andrea Radrizzani telah menguraikan bahwa klub yang baru promosi lagi ke Liga Primer Inggris itu berusaha untuk mengontrak eks striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani jika pemain Uruguay itu ‘masih tersedia.’

Juara divisi Championship itu telah bertanya tentang langkah potensial untuk Cavani pada Januari ketika mereka mencari seorang striker, tetapi negosiasi tidak pernah terwujud.

Namun, setelah mendapatkan promosi ke Liga Primer musim depan dan dengan Cavani agen bebas setelah kontraknya dengan juara Prancis PSG berakhir, musim panas ini mungkin menjadi jendela potensial untuk membawa striker itu ke Elland Road.

Berbicara kepada Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Rabu (22/7/2020) Radrizzani menguraikan bahwa Cavani adalah pemain yang mereka pikirkan, tetapi klub belum membicarakannya dengan pelatih Marcelo Bielsa, dan itu tentu penting.

“Selain kualitasnya, Cavani dapat berkontribusi dengan fisiknya dan beradaptasi di sini, tetapi saya belum membicarakannya dengan pelatih. Setelah mengatakan itu, kita tentu memikirkannya dan kita akan lihat, mengingat dia masih tersedia dengan transfer gratis."

Cavani tidak diragukan lagi akan menambah kualitas lini depan Leeds United dengan konsensus umum adalah bahwa mereka perlu membawa lebih banyak persaingan untuk nomor 9 saat ini Patrick Bamford.

Satu striker terkenal yang juga mereka tanyakan pada Januari adalah Zlatan Ibrahimovic sebelum pemain asal Swedia itu kembali ke AC Milan, tetapi Radrizzani mengakui bahwa tidak mungkin mereka kembali untuknya lagi. "Ibrahimovic pasti akan sulit puntuk didatangkan]," kata pengusaha berkebangsaan Italia itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris edinson cavani Leeds United

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top