Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Serie A Sisa 2 Laga, Atalanta Sudah Pikirkan PSG di Liga Champions

Setelah memastikan tiket Liga Champions musim depan di tangan, Atalanta mulai memikirkan laga perempat final Liga Champions musim ini melawan Paris Saint-Germain bulan depan meski Serie A masih tersisa dua pertandingan lagi
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  15:55 WIB
Serie A Sisa 2 Laga, Atalanta Sudah Pikirkan PSG di Liga Champions
Para pemain Atalanta Bergamo. - Atalanta [email protected]_BC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengakui bahwa tim asuhannya sudah berpikir tentang bentrokan dengan Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions Eropa, tetapi akan melakukan segalanya untuk finis di posisi kedua di Serie A.

Juventus sudah dipastikan juara Serie A untuk musim kesembilan berturut-turut, tetapi perjuangan untuk yang posisi kedua masih berlangsung, dengan Inter Milan unggul satu poin dari Atalanta di posisi ketiga menjelang pertandingan pekan ke-37 Serie A.

Atalanta memiliki dua pertandingan tersisa di pentas Serie A dan mulai dengan perjalanan tandang ke Parma pada Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, sebelum menjamu Inter Milan di Stadion Gewiss pada Minggu (2/8/2020) pagi WIB.

Pertandingan menjamu Inter Milan akan menjadi penentuan tim yang akan finis di sebagai runner-up Serie A musim 2019–2020 apabila keduanya meraih hasil serupa pada matchday ke-37.

"Takdir ada di tangan kita sendiri, dengan memenangkan kedua dari dua pertandingan terakhir, kita finis di urutan kedua. Namun, ini bukan tujuan paling penting yang pernah ada. Sangat penting untuk lolos ke Liga Champions, tetapi kami akan melakukan apa saja untuk meraih peringkat kedua," kata Gasperini

Gasperini mengakui bahwa para pemainnya sudah memikirkan pertandingan besar melawan Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions yang diren canakan berlangsung pada 13 Agustus dini hari WIB.

"Ya, kami sedang memikirkan pertandingan melawan PSG. Cara terbaik untuk sampai ke sana adalah tetap terkonsentrasi di dua pertandingan [di Serie A] ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions PSG Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top