Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Boyong Bintang Remaja Fabian Luzzi dari Rayo Vallecano

Barcelona resmi memboyong bintang remaja Fabian Luzzi dari Rayo Vallecano dengan kontrak 3 tahun dengan opsi tambahan dua musim.
Fabian Luzzi/Marca
Fabian Luzzi/Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona pada Sabtu (18/7/2020) mengumumkan penandatanganan bintang remaja Fabian Luzzi dengan kontrak 3 tahun dengan opsi tambahan dua musim.

Menurut Union Rayo, Luzzi akan bergabung dengan tim muda Barca Juvenil A dengan Direktur Akademi Barcelona Patrick Kluivert dikatakan berperan dalam mendorong kesepakatan untuk mendaratkan striker belia itu dari Rayo Vallecano.

Berita transfer Real Madrid juga menyertakan tautan ke pemain berusia 16 tahun, yang dikatakan sebagai salah satu bintang remaja berperingkat tertinggi di sepak bola Spanyol.

Namun, bulan lalu ESPN mengklaim Madrid telah keluar dari perlombaan untuk mendapatkan Luzzi karena tidak yakin bisa mengalahkan Barca dalam hal upah untuk pemain muda.

Tahun lalu Barcelona secara tidak sengaja mengirimkan perincian kontrak yang ditawarkan kepada bintang muda Ilaix Moriba ke Espanyol, yang dilaporkan terkejut oleh jumlah uang yang disodorkan dan Madrid tahu soal itu.

Luzzi belum melakukan debut tim pertamanya di Rayo, yang berada di divisi dua Spanyol, tetapi telah berlatih dengan tim utama dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain depan itu dibatasi di level usia 16 tahun hingga awal tahun ini dan sejak merayakan ulang tahunnya yang ke-16, sekarang dia diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Luzzi bukan satu-satunya bintang muda Rayo yang menjadi perhatian Barcelona, seperti yang diuraikan pada Mei oleh Marca, raksasa Katalan itu juga memantau bek tengah Martin Pascual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper