Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Everton Ancelotti Peringatkan Pickford, Ini Masalahnya

Pelatih Everton asal Italia Carlo Ancelotti memperingatkan kinerja kiper Jordan Pickford yang kerapk kali membuat kelalaian saat bertanding.
Jordan Pickford ketika Everton digasak Wolverhampton 0-3 pada pertandingan Liga Primer Inggris 4 hari lalu./The Guardian
Jordan Pickford ketika Everton digasak Wolverhampton 0-3 pada pertandingan Liga Primer Inggris 4 hari lalu./The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA –  Penjaga gawang nomor satu Inggris, Jordan Pickford, tidak diragukan lagi mengetahui apa yang diharapkan pelatoh Carlo Ancelotti dari dirinya, setelah serangkaian kesalahan profil tinggi meninggalkan tanda tanya mengenai kesesuaian antara cara berainnya untuk klub dan timnas.

Ketika melawan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir Everton, Pickford membiarkan tembakan melintas di tangan dan kakinya yang hampir mengarah ke gol untuk Midlanders.

Itu adalah yang terbaru dari serangkaian kesalahan yang panjang, dan Ancelotti telah cukup melihat. "Saya tidak tahu apakah dia memerlukan persaingan," kata pelatih asal Italia itu seperti dikutip oleh Daily Mail.

“Saya tahu dia tidak baik-baik saja. Saya berbicara dengannya. Dia tidak baik-baik saja. Dia harus fokus pada dirinya sendiri, pada penampilannya, hari demi hari [dia harus] berusaha menjadi lebih baik.”

“Saya tak begitu khawatir karena dia punya kualitas. Dia memiliki karakter, tetapi saya harus mengatakan kepadanya, dan saya telah mengatakan kepadanya, bahwa dia harus meningkatkan penampilan. Saya tak tahu apakah dia merasakan atau tidak merasakan tekanan; tekanan adalah bagian dari pekerjaan. Anda harus merasakan tekanan tetapi tekanan bisa menjadi bensin yang baik untuk pekerjaan Anda.”

“Saya dan semua orang di klub memiliki kepercayaan penuh pada kualitasnya. Memang benar dia bisa berbuat lebih baik dan dia tahu ini karena dia kritis terhadap dirinya sendiri. Saya harap ada peningkatan di game selanjutnya.”

“Sama sekali tidak ada masalah [di antara kami]. Untuk kualitas yang dia miliki, dan dia setuju, dia harus menjadi lebih baik. Gaya saya adalah memiliki hubungan langsung dan komunikasi langsung dengan para pemain. Jika ada sesuatu yang salah, saya harus mengatakan dengan jelas apa yang salah."

Tidak memiliki cukup persaingan untuk mendapatkan tempat, sering menggeser fokus pemain. Ketika tidak ada rasa takut kehilangan tempat, maka tidak ada insentif nyata untuk selalu memberikan yang terbaik dari Anda.”

Sebagai pemain profesional yang diharapkan minimal, tentu saja, tetapi itu tidak selalu benar. Pickford tentu perlu meningkatkan permainannya dengan cukup cepat.

Dengan jendela transfer musim panas di depan mata, Ancelotti tidak akan berpikir dua kali untuk menggantikannya jika ada kandidat yang cocok, dan Pickford tidak bisa mengatakan dia belum diperingatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Caught Offside/Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper