Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Madrid Vs Villareal: Madrid di Ambang Juara Liga Spanyol

Gelar juara Liga Spanyol yng sudah di depan mata tidak lepas dari kemenangan Madrid atas Granada pada Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  18:51 WIB
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid hanya butuh tambahan dua poin dari dua pertandingan tersisa untuk memjadi juara La Liga Spanyol mereka, menurut laporan Marca pada Selasa (14/7).

Gelar juara Liga Spanyol yng sudah di depan mata tidak lepas dari kemenangan Madrid atas Granada pada Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Di laga itu Madrid pulang dengan kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah.

Tambahan tiga poin dari laga melawan Granada membuat Real Madrid duduk di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 83 poin sampai dengan berakhirnya jornada ke-36.

Real Madrid saat ini unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi dengan raihan 79 poin. Selain itu, patut dicatat bahwa Los Blancos juga punya keunggulan head to head atas Los Cules.

Dengan keunggulan head to head tersebut, posisi Real Madrid dipastikan bakal ada di atas Barcelona andai kedua tim mengoleksi poin yang sama.

Bila Los Blancos mengalahkan Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano pada Jumat dini hari WIB, mereka akan resmi dinobatkan sebagai juara La Liga Spanyol musim 2019/20.

Seandainya Villarreal berhasil menahan imbang atau menang, maka Real Madrid memiliki kesempatan lain untuk meraih trofi melawan Leganes pada Senin WIB.

Barcelona masih memiliki kesempatan menghentikan Real Madrid untuk memenangkan gelar liga ke-34 mereka, tetapi mereka perlu keajaiban.

Bila skuat asuhan Quique Setien kehilangan poin melawan Osasuna atau Alaves, maka mereka harus rela menyerahkan gelar juara Spanyol ke rival abadi mereka itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top