Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eks Bos Juventus & Milan Allegri Sudah Cas Baterai, Siap Melatih Lagi

Massimiliano ‘Max’ Allegri, mantan pelatih Juventus dan AC Milan, mengaku sudah siap untuk kembali menangani sebuah tim dan tidak menutup kemungkinan di La Liga Spanyol.
Massimiliano 'Max' Allegri/Reuters/Giorgio Perottino
Massimiliano 'Max' Allegri/Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pelatih Juventus dan Milan Massimiliano ‘Max’ Allegri telah 'mengisi ulang baterai' dan mencari proyek baru 'untuk bersaing dan menang'.

Pemenang Scudetto enam kali itu telah menyelesaikan cuti panjangnya dan mengungkapkan 'tidak penting di mana dia berakhir nanti”.

“Saya telah beristirahat, mengisi ulang baterai saya dan tinggal bersama keluarga saya di Livorno,” katanya kepada Marca yang dikutip Football Italia pada Senin (6/7/2020).

"Tidak penting di mana, saya mencari klub yang ingin berbagi proyek dan memiliki ambisi untuk bersaing dan menang."

Ketika surat kabar Spanyol itu bertanya apakah dia menyukai La Liga, Allegri menjawab: “Siapa yang akan menjawab tidak untuk pertanyaan itu? Tak seorang pun."

Allegri, yang memenangkan lima Scudetto dengan Nyonya Tua, dengan satu yang pertama di Milan pada 2010–2011 dan Rossoneri belum memenangkan Liga lagi sejak itu.

“Juventus dibangun untuk menang, hanya untuk ini. Untuk alasan ini, saya pikir mereka dapat terus menang pada tahun-tahun mendatang,” paparnya.

“Saya pikir Milan masih kehilangan sesuatu. Mereka memerlukan proyek yang kuat dan konsisten. Mengubah tim setiap musim tidak akan memungkinkan Anda untuk berkembang."

Pemain depan Inter Lautaro Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini tetapi Allegri memperingatkan bahwa langkah seperti itu memerlukan 'kepribadian'.

“Mengenakan kostum Barcelona sangat berat, setiap pemain di dunia memerlukan kepribadian [yang kuat] untuk memakainya. Lautaro memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menang, dia bermain sangat baik di Inter. Kami akan melihat apakah dia bisa membuktikannya di Barcelona suatu hari nanti."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper