Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Eks Bos Juventus & Milan Allegri Sudah Cas Baterai, Siap Melatih Lagi

Massimiliano ‘Max’ Allegri, mantan pelatih Juventus dan AC Milan, mengaku sudah siap untuk kembali menangani sebuah tim dan tidak menutup kemungkinan di La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  18:58 WIB
Massimiliano 'Max' Allegri/Reuters - Giorgio Perottino
Massimiliano 'Max' Allegri/Reuters - Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pelatih Juventus dan Milan Massimiliano ‘Max’ Allegri telah 'mengisi ulang baterai' dan mencari proyek baru 'untuk bersaing dan menang'.

Pemenang Scudetto enam kali itu telah menyelesaikan cuti panjangnya dan mengungkapkan 'tidak penting di mana dia berakhir nanti”.

“Saya telah beristirahat, mengisi ulang baterai saya dan tinggal bersama keluarga saya di Livorno,” katanya kepada Marca yang dikutip Football Italia pada Senin (6/7/2020).

"Tidak penting di mana, saya mencari klub yang ingin berbagi proyek dan memiliki ambisi untuk bersaing dan menang."

Ketika surat kabar Spanyol itu bertanya apakah dia menyukai La Liga, Allegri menjawab: “Siapa yang akan menjawab tidak untuk pertanyaan itu? Tak seorang pun."

Allegri, yang memenangkan lima Scudetto dengan Nyonya Tua, dengan satu yang pertama di Milan pada 2010–2011 dan Rossoneri belum memenangkan Liga lagi sejak itu.

“Juventus dibangun untuk menang, hanya untuk ini. Untuk alasan ini, saya pikir mereka dapat terus menang pada tahun-tahun mendatang,” paparnya.

“Saya pikir Milan masih kehilangan sesuatu. Mereka memerlukan proyek yang kuat dan konsisten. Mengubah tim setiap musim tidak akan memungkinkan Anda untuk berkembang."

Pemain depan Inter Lautaro Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini tetapi Allegri memperingatkan bahwa langkah seperti itu memerlukan 'kepribadian'.

“Mengenakan kostum Barcelona sangat berat, setiap pemain di dunia memerlukan kepribadian [yang kuat] untuk memakainya. Lautaro memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menang, dia bermain sangat baik di Inter. Kami akan melihat apakah dia bisa membuktikannya di Barcelona suatu hari nanti."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top