Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Spanyol : Villarreal Menang 2–0, Valencia Kalah 0–2

Billarreal makin dekat ke zona Liga Champions setelah menaklukkan tuan rumah Real Betis da;lam lanjutan La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  06:46 WIB
Para pemain Villarreal - Twitter Villarreal
Para pemain Villarreal - Twitter Villarreal

Bisnis.com, JAKARTA – Villarreal makin dekat untuk finis di peringkat keempat yang merupakan slot terbawah jatah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan setelah mencatat kemenangan 2–0 atas tuan rumah Real Betis dalam matchday ke-33 La Liga Sponyol pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Sebaliknya, Valencia, yang musim lalu finis di posisi keempat, menelan kekalahan ketiga secara berturut-turut dan yang pertama setelah mendepak pelatih Albert Celades. Kali ini, tim yang untuk sementara ditangani Voro alias Salvador Gonzalez Marco ditaklukkan tamunya Athletic Bilbao 0–2.

Bertarung di Stadion Benito Villamarin di Sevilla, Villarreal meraih kedua golnya melalui ujung tombak Gerard Moreno, yang pertama hasil eksekusi penalti ketika pertandingan baru memasuki menit ke-7 dan pada menit ke-30 dengan memaksimalkan assist Carlos Bacca.

Kemenangan ini membuat tim berjuluk Kapal Selam Kuning menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi poin 54, hanya berjarak 3 angka dari Sevilla di posisi keempat.

Sementara itu, kekalahan ini menempatkan Real Betis di peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga dengan nilai 37, berselisih 8 angka dari zona merah degradasi.

Dalam pertandingan lainnya, Valencia meneruskan catatan buruk dengan menelan kekalahan ketiga beruntun dengan dua gol tanpa balas justru ketika bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Mestalla saat menjamu Athletic Bilbao. Dua gol tamu dari Basque dihasilkan Raul Garcia pada menit ke-13 dan 47.

Sebelumnya Valencia kalah beruntun melawan Eibar 0–1 dan Villarreal 0–2. Secara keseluruhan Valencia telah 11 kali menelan kekalahan sepanjang La Liga musim ini, sehingga berada di setrip ke-10 dengan koleksi 46.

Sementara itu, Bilbao menghuni setrip ketujuh dengan nilai 48 dan berselisih 9 angka dari zona tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Hasil pertandingan pekan ke-33 hingga Kamis pagi WIB: Mallorca 5 vs Celta Vigo 1; Leganes 0 vs Sevilla 3; Barcelona 2 vs Atletico Madrid 2; Alaves 0 vs Granada 2; Valencia 0 vs Athletic Bilbao 2; Real Betis 0 vs Villarreal 2; Valladolid 0 vs Levante 0.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pekan ke-33, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valencia Liga Spanyol villarreal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top