Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona & Lionel Messi Makin Dekat ke Kesepakatan Kontrak Baru

Lionel Messi dan Barcelona semakin dekat dengan kesepakatan kontrak baru. Barcelona menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun hingga akhir musim 2022–2023.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  12:05 WIB
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Barcelona Lionel Messi dikabarkan semakin dekat untuk meneken perpanjangan kontrak dengan raksasa La Liga tersebut.

Kontrak pemain berusia 32 tahun asal Argentina itu selesai pada akhir musim 2020–2021 dan klub telah memulai pembicaraan dengan Messi dan wakil sekaligus ayahnya, Jorge.

Menurut laporan Marca yang dikutip Football Espana pada Senin (22/6/2020), juara bertahan La Liga itu menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun hingga akhir musim 2022–2023.

Apabila rencana tersebut terealisasi, Messi yang juga merupakan kapten Timnas Argentina akan berusia 36 tahun pada musim panas tersebut.

Draf kesepakatan itu berisi klausul perpanjangan kontrak satu musim lagi berikutnya dengan pertimbangan bahwa sang bintang mendekati masa akhir karirnya sebagai pemain.

Pembicaraan dikabarkan berjalan dengan baik, dengan semua pihak senang dengan apa yang diusulkan, termasuk kesepakatan untuk mempertahankan gajinya saat ini pada tingkat yang sama.

Barcelona belum mengumumkan tanggal tenggat masa negosiasi, tetapi mereka ingin memiliki kesepakatan baru sebelum musim kompetisi 2020–2021 dimulai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona lionel messi timnas argentina

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top