Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs Valencia: Zidane Bantah Hubungannya dengan Bale Retak

Los Blancos akan melawan Valencia di lanjutan Liga Spanyol, Jumat (19/6/2020) dini hari di Stadion Alfredo di Stefano. Madrid wajib menang dalam pertandingan ini jika ingin terus menempel Barcelona.
Zinedine Zidane/Reuters
Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa hubungannya dengan pemain depannya Gareth Bale normal-normal saja sekalipun berbagai kabar menyebutkan hubungan mereka telah retak.

Harian Spanyol Marca belum lama ini melaporkan bahwa hubungan kedua orang ini sudah tak bisa dirukunkan dan tidak ada solusi lagi untuk memperbaiki situasi itu.

Namun Zidane kepada Mundo Deportivo menyatakan, "Selalu seperti itu, normal sekali. Dia senang bermain kembali. Dia merasa tidak nyaman di punggungnya, mungkin tidak 100 persen. Kami juga berlatih baik dan memikirkan pertandingan esok. Kami semua fokus ke situ."

Pemain berusia 30 tahun itu hanya bisa menciptakan satu gol La Liga musim ini dan tak pernah lagi mencetak gol sejak seri 2-2 melawan Villarreal awal September tahun lalu yang membuatnya selalu dibangkucadangkan.

Bale tetap bertahan di Madrid setelah jendela transfer Januari sekalipun disebut-sebut bakal balik ke Tottenham, sedangkan transfer ke China gagal musim panas lalu.

Kini, Newcastle United dikabarkan memprioritaskan transfer Bale begitu akuisisi oleh investor terkait Arab Saudi rampung bulan depan.

Madrid sendiri akan melepasnya musim panas ini tetapi sejauh ini belum ada klub yang menyampaikan tawaran.

Los Blancos akan melawan Valencia di lanjutan Liga Spanyol, Jumat (19/6/2020) dini hari di Stadion Alfredo di Stefano. Madrid wajib menang dalam pertandingan ini jika ingin terus menempel Barcelona yang sedang menguasai puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper