Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal Ke Final Coppa Italia, Ini Kata Pelatih AC Milan

Stefano Pioli, pelatih AC Milan pun menyampaikan permintaan maafnya karena gagal mencapai final Coppa Italia.
Bendera AC Milan/ibnlive.com
Bendera AC Milan/ibnlive.com

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan harus merelakan satu tiket final Coppa Italia setelah bermain imbang 0-0 pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1 sehingga Juventus melangkah ke final.

Stefano Pioli, pelatih AC Milan pun menyampaikan permintaan maafnya karena gagal mencapai final Coppa Italia. Menurutnya, Milan tidak memberikan permainan terbaik, melakukan banyak kesalahan dan harus bermain dengan 10 orang yang membuat pertandingan semakin sulit.

"Bagaimanapun kami bermain dengan determinasi dan semangat untuk berkorban. Kami menciptakan bebreapa perluang yang harusnya bisa membawa kami ke final," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (13/6/2020).

Pioli mengaku sedikit menyesal terhadap hasil pertemuan pertama yang berakhir imbang 1-1. Menurutnya, pinalti yang didapat Juventus pada leg pertama membuat hasil menjadi berbeda.

Dia menuturkan sangat sulit untuk bermain dengan 10 orang menghadapi Juventus yang memiliki kedalaman tim. Milan telah mencoba bertahan dengan sangat baik dan bahkan mampu menciptakan dua atau tiga kesempatan bagus.

Semangat untuk bertarung hingga akhir, katanya, harus dibawa terus hingga akhir musim. Pemain Milan, tegasnya, menunjukkan mereka bekerja keras walaupun beristirahat cukup lama karena Covid-19.

"Secara umum kami menunjukkan determinasi dan keyakinan, kami terus menekan hingga akhir, kami menjaga pertandingan tetap terbuka hingga akhir. Sayangnya kami kurang beruntung," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper