Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jesus Serukan Radja ke Roma: Serigala Ninja, Kami Kehilangan Pemimpin!

Juan Jesus mendesak Radja Nainggolan untuk bergabung kembali dengan AS Roma pada jendela transfer musim panas ini. "Kami menunggumu, kami kehilangan pemimpin!"
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  16:47 WIB
Radja Nainggolan - Sempre Inter
Radja Nainggolan - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Juan Jesus mendesak Radja Nainggolan untuk bergabung kembali dengan AS Roma pada jendela transfer musim panas ini. "Kami menunggumu, kami kehilangan pemimpin!"

Perbincangan kedua pemain dimulai ketika Radja Nainggolan, gelandang berdarah Indonesia dan eks-pemain Timnas Belgia, mengucapkan selamat ulang tahun ke-29 kepada Juan Jesus pada Rabu (10/6/2020) dengan menuliskan kata-kata samar "sampai jumpa".

“Salam, sobat. Sampai ketemu lagi ... ” tulis gelandang Cagliari di Instagram sebagaimana dilansir Football Espana pada Jumat (12/6/2020).

Itu kemudian ditafsirkan sebagai petunjuk bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan kembali ke Roma sekaligus bergabung dengan Juan Jesus, asalkan bek tengah Timnas Brasil itu tidak pindah ke Fiorentina.

Juan Jesus sendiri telah menegaskan keinginannya untuk terus bertahan di klub ibu kota Italia tersebut.

"Kami menunggu Anda, pemimpin kami hilang! Anda adalah serigala ninja!" begitu Jesus menjawab Radja.

Radja Nainggolan pindah dari Roma ke Inter Milan 2 tahun lalu dan setahun lalu dipinjamkan ke Cagliari, yang juga eks klubnya. Namun, Radja harus pergi setelah musim ini usai karena Cagliari tidak memiliki opsi untuk membeli.

Dia pindah ke Nerazzurri, julukan Inter dengan nilai 40 juta euro pada musim panas 2018, tetapi tidak pernah menyembunyikan rasa sayangnya pada Giallorossi, juluksan Roma, tempatnya bermain dalam 203 pertandingan dalam empat setengah musim dengan mencetak 33 gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan as roma fiorentina cagliari

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top