Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eks Pejabat Barcelona Ingatkan Juventus: Arthur Tidak Bagus!

Juventus diperingatkan oleh mantan pejabat Barcelona bahwa Arthur Melo 'tidak cukup bagus'.
Arthur Melo/Marca
Arthur Melo/Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus diperingatkan oleh mantan pejabat Barcelona bahwa Arthur Melo 'tidak cukup bagus', sementara Miralem Pjanic memiliki 'hanya satu cacat'.

Josep Maria Minguella sebelumnya menjabat sebagai penasihat transfer Barca dan, sebagai agen, membantu mereka melakukan transaksi untuk pemain seperti Hristo Stoichkov, Romario, Diego Maradona, dan Lionel Messi.

"Dia [Arthur] tidak cukup baik untuk memantapkan dirinya di tim Barca," katanya kepada Tuttosport yang dikutip Football Italia pada Jumat (5/6/2020) malam WIB.

“[Pelatih Quique] Setien hanya memainkannya empat kali dan memberikan izin kepada klub untuk menjualnya. Ini seharusnya membuatnya mengerti bahwa tidak seorang pun di klub yang menganggapnya tidak tergantikan.”

"Jika dia tetap di Barcelona, dia akan menjadi salah satu dari kebanyakan pemain biasa. Jika dia pergi, tidak akan ada air mata yang tertumpah."

Minguella kemudian ditanya tentang Pjanic, yang ingin dikorbankan oleh Bianconeri, julukan Juve, untuk mendapatkan Arthur.

“Pjanic pemain yang luar biasa dengan hanya satu cacat: usia. Barcelona sudah memiliki enam pemain lebih dari 30 dan mereka tidak dapat menambah lagi karena kompetisi panjang dan melelahkan. Oleh karena itu, faktor fisik semakin penting.”

Juve dan Barca sebenarnya sudah sepakat mempertukarkan Pjanic dan Arthur. Namun, kesepakatan itu menjadi sulit terealisasi lantaran Arthur menolak pindah ke Juve dan menyatakan tetaop akan bertahan di Katalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper