Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Masalah Usus Buntu, Troy Parrott Kehilangan Restart Liga Primer

Striker Tottenham Hotspur Troy Parrott akan kehilangan restart Liga Primer Inggris musim 2019-2020 lantaran operasi usus buntu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Mei 2020  |  22:35 WIB
Striker Tottenham Hotspur Troy Parrott - 90min.com
Striker Tottenham Hotspur Troy Parrott - 90min.com

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Tottenham Hotspur Troy Parrott akan kehilangan restart Liga Primer Inggris musim 2019-2020, setelah dihentikan sejak Maret lalu akibat pandeki corona, lantaran dia harus menjalani operasi usus buntu.

Pemain berusia 18 tahun, yang telah tampil empat kali dalam semua kompetisi musim ini, menderita radang usus buntu.

"Striker muda ini mengalami tanda-tanda awal apendisitis setelah melaporkan nyeri perut kepada staf medis kami. Dia akan menjalani periode pemulihan sebelum memulai rehabilitasi dan kembali ke pelatihan pada Juni," demikian pernyataan klub London tersebut pada Sabtu (30/5/2020).

Parrott, yang melakukan debut internasionalnya bagi Republik Irlandia November tahun lalu, dianggap tidak siap untuk beraksi secara reguler pada tim utama oleh pelatih Jose Mourinho meski ada seruan agar remaja itu diberi lebih banyak menit bermain setelah Harry Kane cedera pada Januari.

Musim Liga Primer Inggris ditetapkan dilanjutkan pada 17 Juni, dengan Spurs akan memainkan pertandingan pertama setelah lockdown akibat virus corona jenis Covid-19 melawan Manchester United pada pekan berikutnya.

Mourinho mengatakan bahwa Kane, Son Heung-min, Moussa Sissoko dan Steven Bergwijn, yang semuanya cedera ketika Liga Primer ditangguhkan pada Maret, akan bugar untuk kembali bermain.

Tottenham saat ini menempati peringkat kedelapan dalam susunan klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 41 angka hasil 11 kemenangan, 8 seri, dan 10 kali menelan kekalahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris tottenham Timnas Republik Irlandia

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top