Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pirelli Desak Inter Milan Boyong Edinson Cavani & Timo Werner

Bos Pirelli menyarankan klub Serie A Italia itu untuk mendatangkan Edinson Cavani dan Timo Werner jika Lautaro Martinez berangkat ke Barcelona.
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani/Reuters/Gonzalo Fuentes
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani/Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Marco Tronchetti, Executive Vice Chairman Pirelli & C. S.p.A, pemegang sebagian saham Inter Milan, menyarankan klub Serie A Italia itu untuk mendatangkan Edinson Cavani dan Timo Werner jika Lautaro Martinez berangkat ke Barcelona.

Kedua penyerang itu semakin dikaitkan dengan Inter dalam beberapa pekan terakhir, meskipun tampaknya Nerazzurri memperlakukan pasangan sebagai target terpisah.

Meskipun demikian, Tronchetti mendesak klub untuk mengejar kedua striker tersebut dan pelatih Antonio Conte untuk memanfaatkan Christian Eriksen dengan lebih maksimal.

"Pireli akan tetap terhubung dengan Inter," ujarnya kepada Gr Parlamento, berbincang mengenai sponsor perusahaan itu di jersey Inter yang mungkin berakhir tahun depan, sebagaimana dilansir Football Italia pada Senin (25/5/2020).

 “Cavani mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di Nerazzurro. Jelas bahwa menjual Lautaro akan merugikan, tetapi dengan Cavani dan Werner kita bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan [Mauro] Icardi [yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain], terutama jika Eriksen kembali ke bentuk permainan seperti di Tottenham."

Kontrak Cavani di Paris Saint-Germain selesai pada akhir Juni 2020. Peran penyerang Timnas Uruguay itu di klub ibu kota Prancis selama setahun terakhir tereliminasi oleh kehadiran Icardi yang justru merupakan pemain yang dpinjamkan Inter ke Paris.

Sementara itu, Timo Werner merupakan penyerang andalan klub Bundesliga RB Leipzig dan Timnas Jerman. Sepanjang Bundesliga musim berjalan ini, yang baru berputar lagi setelah ditangguhkan sejak Maret akibat pandemi corona, Werner telah menjaringkan 24 gol.

Jumlah sebanyak itu hanya berjarak tiga gol dengan yang sudah dicetak oleh ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski yang bertengger sebagai top skor sementara Bundesliga musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper