Liga Prancis Musim 2020-2021 Bakal Dimulai 23 Agustus

LFP mengatakan setelah melakukan diskusi dengan stasiun-stasiun televisi, "Tanggal-tanggal untuk musim baru dapat direncanakan pada 22 Agustus untuk Ligue 2 dan 23 Agustus untuk Ligue 1."
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Mei 2020  |  04:26 WIB
Liga Prancis Musim 2020-2021 Bakal Dimulai 23 Agustus
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe - Reuters/Jean-Paul Pelissier

Bisnis.com, JAKARTA - Operator Liga Prancis (LFP) berencana memulai kompetisi musim depan pada 23 Agustus, demikian dilansir AFP.

Mereka masih menunggu hasil rapat UEFA untuk menentukan tanggal baru dilanjutkannya kompetisi-kompetisi Eropa, sebelum mengonfirmasi rencana jadwal musim 2020/2021.

Namun pada Sabtu (23/5/2020), LFP mengatakan setelah melakukan diskusi dengan stasiun-stasiun televisi, "Tanggal-tanggal untuk musim baru dapat direncanakan pada 22 Agustus untuk Ligue 2 dan 23 Agustus untuk Ligue 1."

Liga Prancis merupakan liga papan atas pertama Eropa yang menghentikan kompetisi akibat pandemi COVID-19.

Liga Jerman dilanjutkan pada akhir pekan silam, dan Liga Spanyol direncanakan diteruskan pada 8 Juni. Sementara itu Liga Inggris dan Liga Italia masih melakukan sejumlah diskusi sebelum dapat meneruskan kompetisi.

Nasib final Piala Prancis dan Piala Liga Prancis masih belum jelas, karena LFP masih menunggu lampu hijau dari pemerintah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top