Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arsenal Bidik Jovic Sebagai Pengganti Aubameyang

Arsenal akan beralih memboyong striker Real Madrid Luka Jovic jika kapten Pierre-Emerick Aubameyang memilih meninggalkan klub London itu pada jendela transfer musim panas ini.
Striker Real Madrid Luka Jovic/Marca
Striker Real Madrid Luka Jovic/Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal akan beralih memboyong striker Real Madrid Luka Jovic jika kapten Pierre-Emerick Aubameyang memilih meninggalkan klub London itu pada jendela transfer musim panas ini.

Aubameyang telah dikaitkan dengan kepindahan ke dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, dalam beberapa pekan terakhir, di tengah rumor dia menolak perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Kesepakatan penyerang Timnas Gabon itu saat ini di Stadion Emirates berakhir pada Juni 2021, dan klub Liga Primer Inggris tersebut dapat menuntut mahar transfer sebesar 45 juta euro untuknya jika dia dilepas sebelum musim depan.

Jika dia pindah dari tim London Utara, laporan Diario Sport yang dikutip Football Espana, menyebutkan  pelatih Arsenal Mikel Arteta memilih Jovic sebagai alternatif.

Jovic melewati musim pertama di Spanyol dengan tak maksimal setelah pindah dengan mahar transfer sebesar 60 juta euro dari kontestan Bundesliga Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Madrid bisa terbuka untuk penjualan Jovic, mengingat perjuangan berat pemain Timnas Serbia tersebut di La Liga yang tidak konsisten di tim utama tim ibu kota. Namun, Madrid dipastikan akan mendongkrak harga untuk mengganti sebagian besar biaya yang mereka bayarkan kurang dari 12 bulan lalu.

Klub Serie A AC Milan juga dilaporkan tertarik pada Jovic dan berpotensi menyaingi tim Arteta dengan penawaran cepat sebesar 45 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper