Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Mulai Latihan Individu, Bek Napoli Manolas Cedera

Napoli baru saja memulai latihan individu selama beberapa hari terakhir, tetapi bek tengah Kostas Manolas telah mengalami cedera otot.
Pemain Napoli Kostas Manolas/Transfermarkt
Pemain Napoli Kostas Manolas/Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli baru saja memulai latihan individu selama beberapa hari terakhir, tetapi bek tengah Kostas Manolas telah mengalami cedera otot.

Klub Italia selatan berjuluk Partenopei itu mematuhi aturan karantina wilayah dengan menjaga jarak sosial terutama saat berlari atau mengolah bola, di daerah tempat latihan setiap pemain.

Ada kekhawatiran tentang efek pemberhentian 2 bulan pada atlet dan Manolas adalah orang pertama yang mengalami cedera di klub ini akibat istirahat dengan waktu selama itu.

Pemain dengan 42 caps dan satu gol untuk Timnas Yunani itu memerlukan tes lebih lanjut untuk memastikan sejauh mana masalah otot, menurut Corriere dello Sport sebagaimana dilansir Football Italia pada Rabu (13/5/2020) tengah malam WIB.

Pada perkembangan lain, penjaga gawang AS Roma, Pau Lopez, akan absen paling tidak selama 3 pekan setelah menderita patah tulang mikro di pergelangan tangannya.

Operator Serie A telah mengumumkan bahwa kompetisi sepak bola teratas di Italia itu akan kembali dimulai pada 13 Juni 2020 setelah dihentikan sejak maret akibat pandemi corona.

Tanggal latihan untuk para tim juga sudah disetujui yakni pada Senin (18/5/2020) depan dengan protokol medis yang sudah disetujui. Tanggal tersebut ditetapkan meski ada permintaan perubahan pasal pada protokol medis yang menimbulkan kontroversi di antara klub dan petugas medis.

Sebuah pernyataan kemudian dirilis oleh Lega Serie A, Rabu (13/5/2020), mengkonfirmasikan "Tanggal 13 Juni untuk memulai kembali musim ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper