Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

UEFA Tolak Zaniolo Kembali Masuk Skuat Roma untuk Liga Europa

UEFA dilaporkan tidak akan mengizinkan Roma mendaftarkan gelandang serang Nicolo Zaniolo kembali masuk di Liga Europa meski sang pemain sudah sembuh dari cedera.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 12 Mei 2020  |  19:44 WIB
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo - Reuters/Alberto Lingria
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - UEFA dilaporkan tidak akan mengizinkan Roma mendaftarkan gelandang serang Nicolo Zaniolo kembali masuk di Liga Europa meski sang pemain sudah sembuh dari cedera.

Zaniolo dikeluarkan oleh Roma dari daftar pemain yang memenuhi syarat di turnamen UEFA setelah menderita cedera pada Januari dan kemudian absen selama sisa musim.

Tetapi jeda kompetisi membuat  pemain timnas Italia itu akan kembali setelah menjalani sisa masa penyembuhan sekitar 40 hari lagi.

Il Tempo mengklaim beberapa klub Eropa telah meminta UEFA untuk mengevaluasi proses registrasi mereka dan memungkinkan kemungkinan mengubah satu atau dua pemain dalam daftar yang dikirimkan pada akhir pasar transfer pada Januari.

Tetapi surat kabar itu mengklaim Asosiasi Sepak Bola Eropa di Nyon menolak pendekatan itu dan pelatih Roma Paulo Fonseca harus kehilangan trio Zaniolo, Davide Zappacosta dan Juan Jesus

Fonseca sebenarnya berharap Zaniolo bisa kembali di babak 16 melawan Sevilla, tetapi UEFA tidak mengizinkan hal tersebut yang berarti Zaniolo dan Zappacosta hanya bisa bermain di Serie A.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma liga europa uefa

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top