Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Belum Terima Tawaran untuk Arturo Vidal

Barcelona mengaku belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk Arturu Vidal walaupun si pemain siap meninggalkan Katalunya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  16:34 WIB
Arturo Vidal dalam balutan jersey Timnas Chile/Reuters - Kai Pfaffenbach
Arturo Vidal dalam balutan jersey Timnas Chile/Reuters - Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA – Terdapat beberapa klub yang menaruh minat pada gelandang Barcelona Arturo Vidal, tetapi klub juara La Liga Spanyol itu mengaku belum menerima tawaran resmi untuk pemain itu, ungkap El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (7/5/2020).

Vidal disebut-sebut memiliki penilaian transfer 15 juta hingga 20 juta euro, sementara dia baru memulai 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana musim ini meskipun mencetak enam gol di pertandingan berbeda di La Liga hingga kompetisi dihentikan akibat virus corona.

Pemain tengah Timnas Cile itu dikatakan tertarik untuk meninggalkan Blaugrana, julukan Barcelona, dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak ketimbang bertahan di klub Katalan.

Agen sang pemain, Fernando Felicevich, tertarik untuk memfasilitasi transfer dan Inter Milan digadang-gadang meminati jasa Vidal.

Melalui agen itu pula, Inter Milan mendatangkan penyerang Timnas Cile Alexis Sanchez dengan status pinjaman dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Vidal sebenarnya hampir pindah ke Inter pada musim panas 2018 sampai Blaugrana masuk untuk merekrutnya dari Bayern Munchen, sementara dia sebelumnya berkembang pesat di bawah Antonio Conte di Juventus.

Kedatangan pemain internasional Belanda Frenkie de Jong di Camp Nou musim panas lalu mendorong Vidal lebih jauh ke bawah urutan kekuasaan dan bos Inter Conte sedang menunggu untuk membuat tawaran jika ia ingin pindah dari Barca.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas chile

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top