Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liverpool Terdepan dalam Perburuan Bek Napoli Kalidou Koulibaly

Liverpool disebut-sebut memimpin perburuan tanda tangan pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Mei 2020  |  21:30 WIB
Bek Napoli Kalidou Koulibaly (tengah) selepas menjebol gawang Juventus di pertandingan Serie A Italia pada April 2018./Reuters - Stefano Rellandini
Bek Napoli Kalidou Koulibaly (tengah) selepas menjebol gawang Juventus di pertandingan Serie A Italia pada April 2018./Reuters - Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli menetapkan bahwa mereka tidak akan menerima kurang dari 100 juta euro untuk pelepasan Kalidou Koulibaly, dengan Liverpool disebut-sebut memimpin perburuan tanda tangan pemain belakang itu di depan Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid.

Menurut La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Minggu (3/5/2020), klub Italia selatan berjuluk berjuluk Partenopei siap mempertimbangkan tawaran untuk pemain Timnas Senegal itu dalam jendela transfer musim panas ini.

Namun, harga permintaan mereka tidak akan berada di bawah 100 juta euro, yang sudah lebih rendah dari 120 juta euro yang mereka tetapkan setahun yang lalu.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Liverpool adalah favorit, sebagian besar karena mereka juga akan memasukkan Dejan Lovren sebagai bagian dari paket.

Manchester United dan Real Madrid jauh di belakang, karena mereka tampaknya tak terlalu fokus menambah kekuatan lini belakang, sedangkan juara Prancis Paris Saint-Germain tetap membayangi persaingan tersebut.

Koulibaly akan berusia 29 bulan depan dan masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2023, tetapi tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya, sehingga negosiasi apa pun harus dilakukan secara langsung dengan Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis.

Napoli mendatangkan pemain kelahiran Prancis dengan 42 caps bersama Timnas Senegal itu 6 tahun lalu dari klub Belgia KRC Genk dengan mahar transfer hanya 7,75 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Napoli Timnas Senegal

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top