Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Bintang Timnas Polandia U-19 Bidikan Barcelona

Barcelona disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Michal Karbownik, bintang remaja klub papan atas Polandia Wisla Krakow.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Mei 2020  |  23:16 WIB
Pemain asal Polandia Michal Karbownik - Sportslens
Pemain asal Polandia Michal Karbownik - Sportslens

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Michal Karbownik, bintang remaja klub papan atas Polandia Wisla Krakow, menjelang La Liga Spanyol musim 2020 - 2021.

Raksasa Katalan dikaitkan dengan sejumlah opsi bek kiri dalam beberapa pekan terakhir, karena pelatih Barcelona Quique Setien bermaksud meningkatkan persaingan bagi Jordi Alba di pos tersebut.

Pemain Timnas Polandia U-19, yang juga bisa bermain di lini tengah, muncul di radar Barcelona, sebagai bagian dari pemantauan mereka untuk rekan setim Wisla, Aleksander Buksa.

Namun, menurut laporan Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Minggu (3/5/2020), Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik pada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur juga menyatakan minatnya, dengan rival La Liga Real Betis, Sevilla, dan Real Sociedad juga dikaitkan dengan kepindahan pemain tersebut.

Barcelona, juara bertahan La Liga, diperkirakan bakal memprioritaskan opsi full back baru musim panas ini, dengan Setien tidak memiliki kepastian atas Junior Firpo, yang diboyong dari Real Betis setahun lalu, tapi baru bermain dalam 12 laga kompetitif.

Barca dapat memilih untuk mengaktifkan opsi pembelian mereka pada Emerson yang bermain di Real Betis dengan klausul 6 juta euro yang masih tersedia hingga Juni 2021, sebagai bagian dari perjanjian pembelian bersama kedua tim itu pada Januari 2019 dari klub Brasil Atletico Mineiro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Timnas Polandia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top