Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Napoli Ingin Lepas Satu Paket Lozano & Allan ke Everton

Napoli berharap klub Liga Primer Inggris Everton memboyong sekaligus dua pemain kontestan Serie A Italia tersebut, Allan Marques Loureiro dan Hirving Lozano.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 April 2020  |  06:07 WIB
Hirving Lozano setelah mencetak gol semata wayang Meksiko ke gawang Jerman dalam pertanduingan fase grup Piala Dunia pada Juni 2018 di Moskwa, Rusia./Reuters - Kai Pfaffenbach
Hirving Lozano setelah mencetak gol semata wayang Meksiko ke gawang Jerman dalam pertanduingan fase grup Piala Dunia pada Juni 2018 di Moskwa, Rusia./Reuters - Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli berharap klub Liga Primer Inggris Everton memboyong sekaligus dua pemain kontestan Serie A Italia tersebut, Allan Marques Loureiro dan Hirving Lozano, yang dapat menelan biaya transfer 70 juta hingga 80 juta euro.

Menurut France Football yang dikutip Football Italia pada Jumat (24/4/2020) dini hari WIB, ketertarikan pelatih Everton asal Italia Carlo Ancelotti pada dua pemain Napoli bukan rahasia, sedangkan Partenopei tak terlalu bersemangat mempertahankan salah satu dari mereka setelah musim yang mengecewakan.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berharap untuk mengisi kembali pundi-pundi klub dengan kesepakatan ganda, memindahkan Lozano dan Allan ke Everton.

Proses transfer gelandang Brasil Allan dan penyerang Meksiko Lozano diperkirakan masing-masing sekitar 40 juta euro.

Lozano, 24 tahun, baru bergabung dari klub Eredivisie Belanda PSV Eindhoven pada jendela transfer musim panas tahun lalu dengan banderol 38 juta euro, sedangkan Allan bergabung pada 2015 dari Udinese.

Chucky, nama panggilan Lozano, membuat 28 penampilan kompetitif bersama Napoli, mencetak tiga gol dengan dua assist, tetapi tidak pernah benar-benar menemukan tempatnya di posisi sayap.

Sementara itu, Allan sebenarnya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2023, tetapi pemain berusia 29 tahun itu berselisih dengan petinggi klub dan juga pelatih Gennaro Gattuso.

Dia berada di ambang kepindahan ke juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun lalu dengan harga 50 juta euro, tetapi urung terealisasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris everton everton Liga Italia Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top