Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi ke PSMS dan Barito Putera

Mochamad Iriawan menunjukkan diri sebagai Ketua Umum PSSI yang penuh atensi dan dekat kepada klub-klub sepak bola anggota PSSI.
Sejumlah pemain PSMS Medan ketika bertarung di Liga 2018./Antara-Septianda Perdana
Sejumlah pemain PSMS Medan ketika bertarung di Liga 2018./Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA - Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, mengucapkan selamat hari jadi ke PSMS dan Barito Putera.

“Horas...! Salam sepak bola, saya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-70 untuk PSMS Medan, tim Ayam Kinantan kebanggaan masyarakat Sumatera Utara dengan semangat ‘Rap-Rap’ dan ‘Ribak Sude’-nya. Salam hangat saya untuk suporter PSMS di manapun anda berada. Salam Sada Roha,” kata pria yang akrab disapa ‘Iwan Bule’ itu dalam situsbresmi Liga Indonesia, Selasa (21/4/2020).

PSMS Medan berdiri pada 21 April 1950. Meski demikian sejak tahun 1930 telah berdiri klub Medansche Voetbal Club (MSV) yang diyakini merupakan embrio PSMS, yang kemudian berkembang menjadi salah satu klub legendaris di tanah air, termasuk dengan lima kali menjadi juara Divisi Utama Perserikatan.

Pada hari yang sama, Barito Putera pun merayakan ulang tahun ke-32. Klub yang memiliki simbol 88 -sesuai tahun kelahirannya- hadir sebagai inisiatif alm. H. Abdussamad Sulaiman, pengusaha asal Kalimantan Selatan. 

Kini, perjuangan Barito Putera memajukan sepak bola di ‘Bumi Banua’ diteruskan puteranya, Hasnuryadi Sulaiman, yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-32 untuk Persatuan Sepak bola Barito Putera, Laskar Antasari, klub kebanggaan masyarakat Banua, Kalimantan Selatan. Semangat, terus maju dan eksis di kancah sepak bola nasional. Salam untuk Barito Mania di manapun Anda berada,” kata mantan Kapolda NTB, Jawa Barat dan Polda Metro Jaya itu.

Sebelumnya, 18 April lalu, Iriawan juga memberikan ucapan selamat ulang tahun secara khusus atas peringatan hari jadi Persela Lamongan ke-53.

“Salam saya untuk LA Mania di manapun berada. Semoga Persela Laskar Joko Tingkir tetap mampu memberi warna tersendiri di kancah persepak bolaan nasional,” kata Iriawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper