Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ujung Tombak Leipzig Timo Werner Prioritas Rekrutan Inter Milan

Penyerang klub Bundesliga RB Leipzig Timo Werner disebut-sebut menjadi target tim Serie A Italia Inter Milan.
Penyerang RB Leipzig Timo Werner/Reuters-Matthias Rietschel
Penyerang RB Leipzig Timo Werner/Reuters-Matthias Rietschel

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang klub Bundesliga RB Leipzig Timo Werner disebut-sebut menjadi target tim Serie A Italia Inter Milan sebagai pengganti yang ideal jika Lautaro Martinez pindah ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.

Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Espana pada Jumat (17/4/2020) mengklaim Timo Werner duduk di atas dalam daftar keinginan tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu, tetapi surat kabar tersebut menulis bahwa Inter harus bersaing dengan Bayern Munchen dan Liverpool.

Timo Werner dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro yang dapat dieksekusi pada akhir April dan Inter Milan mempertimbangkan opsi mereka di pasar transfer jika mereka harus melepas menjual Martines, bintang muda anggota Timnas Argentina.

Werner memulai karier profesional bersama klub kota kelahirannya, Stuttgart, pada 2013. Setelah 3 tahun, pada 2016, pemain depan yang kini berusia 24 tahun itu pindah ke Leipzig.

Dia memiliki 29 caps dengan memasok 11 gol bersama Timnas Jerman sejak debut internasional pada 2017.

Pada Bundesliga musim ini yang tengah dihentikan akibat pandemi corona, Werner mencetak 21 gol yang membuatnya duduk di posisi kedua dalam daftar pencetak gol sementara liga teratas Jerman itu, di bawah penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski yang telah menjatingka 25 gol.

Gazzetta dello Sport juga mencatatkan sejumlah rencana Inter, termasuk hendak mendatangkan bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang Manchester United Anthony Martial.

Olivier Giroud juga dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, karena kontraknya saat ini dengan Chelsea berakhir pada Juni 2020. Namun, The Blues memiliki opsi untuk 1 tahun lebih lanjut dalam kesepakatan dengan Giroud dan dapat mengaktifkannya secara otomatis.

Striker Real Madrid Luka Jovic dan pemain Timnas Nigeria berusia 21 tahun LOSC Lille Victor Osimhen juga disebut-sebut sebagai target yang mungkin untuk direalisasikan oleh Inter Milan yang ditukangi Antonio Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper