Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Prancis Ditargetkan Bisa Kembali Mulai pada 17 Juni

Keputusan tersebut merupakan hasil pertemuan para pengurus LFP pada Jumat pekan lalu untuk menyikapi penundaan liga karena pandemi virus Corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 April 2020  |  15:55 WIB
Striker Paris Saint Germain Mauro Icardi
Striker Paris Saint Germain Mauro Icardi

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Sepak Bola Profesional Prancis (LFP) membidik bisa memutar lagi Ligue 1, divisi tertinggi Liga Prancis musim 2019-200 pada 17 Juni sampai selesai pada 25 Juli.

Keputusan tersebut merupakan hasil pertemuan para pengurus LFP pada Jumat pekan lalu untuk menyikapi penundaan liga karena pandemi virus corona. Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepada koran L'Equipe pada Senin, 13 April 2020, LFP mengkonfirmasikan target tersebut. Tapi, yang belum jelas, apakah kelanjutan liga akan berlangsung secara tertutup tanpa penonton atau tidak.

Sedangkan pertandingan babak final Coupe de France atau Piala Asosiasi Sepak Bola Prancis antara Paris Saint-Germain dan Saint-Etinnne dijadwalkan pada 27 Juni. Final Piala Liga Prancis atau Coupe de la Ligue antara PSG dan Lyon diagendakan 11 Juli.

LFP tadinya menjadwalkan divisi tertinggi Liga Prancis itu akan dimainkan lagi pada 3 Juni tapi kemudian diubah pada Rabu, 17 Juni, pada pekan pertandingan ke-29. Liga 2 Prancis juga dijadwalkan berputar lagi pada saat yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top