Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tottenham Angkut Kondogbia Jika Ndombele ke Barcelona

Tottenham Hotspur disebut-sebut melirik gelandang Valencia Geoffrey Kondogbia untuk menggantikan Tanguy Ndombele yang menjadi bidikan Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 April 2020  |  22:20 WIB
Geoffrey Kondogbia - licencetoroam
Geoffrey Kondogbia - licencetoroam

Bisnis.com, JAKARTA – Tottenham Hotspur disebut-sebut melirik gelandang Valencia Geoffrey Kondogbia untuk menggantikan Tanguy Ndombele yang menjadi bidikan Barcelona.

Spurs dikabarkan akan bertarung dengan rival sesama kontestan Liga Primer Inggris Everton untuk memboyong Kondogbia dalam jendela transfer bmusim panas ini, dengan Los Che menilai dia di angka  80 juta euro.

Namun, harga itu bisa diturunkan hingga 50 persen jika tim besutan Albert Celades gagal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Spurs juga dapat melihat potensi penurunan harga yang diminta, karena Kondogbia memasuki 2 tahun terakhir dari kontraknya bersama Valencia.

Jika pelatih Spurs Jose Mourinho berhasil mengamankan Kondogbia, itu bisa menjadi akhir dari musim singkat Ndombele di London Utara.

Mantan pemain Lyon ini telah berjuang untuk membuat pengaruh di bawah arahan Mourinho musim ini. Namun, La Blaugrana tetap tertarik kepadanya, setelah dikaitkan dengan kepindahan sebelum bergabung dengan Spurs kurang dari 12 bulan lalu, demikian ditulis L'Equipe yang dikutip Football Espana pada Senin (13/4/2020).

Ndombele masih terikat kontrak dengan Lilywhites, julukan Spurs, hingga 2025, dan dihargai 52 juta pound sterling oleh Tottenham.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona valencia tottenham

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top