Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Dikabarkan Bakal Kembali Berlatih 27 April

Spanyol merupakan salah satu negara dengan jumlah korban Covid-19 terbesar di dunia. Sampai Selasa (24/3) terdapat 35.136 kasus, dengan 2.311 korban jiwa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  12:27 WIB
Lionel Messi - REUTERS/Sergio Perez
Lionel Messi - REUTERS/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk kembali melakukan latihan pada 27 April, ketika Liga Spanyol masih dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Klub Katalan itu telah menghentikan semua aktivitas klub dan sesi latihan, sebagai bagian dari pembatasan berkegiatan yang diterapkan pemerintah Spanyol.

Namun menurut laporan surat kabar Spanyol Diario AS, Barcelona telah memiliki tanggal baru sementara untuk kembali melakukan latihan yakni 27 April.

Seandainya mereka kembali berlatih pada akhir April, maka hal itu akan sesuai dengan jadwal dimainkannya kembali Liga Spanyol pada pertengahan Mei.

Tanggal itu juga akan membuat para punggawa Barcelona memiliki sesi waktu latihan selama dua pekan setelah para pemain selesai melakukan isolasi diri.

Pihak klub bersifat fleksibel terhadap tanggal Liga Spanyol dapat dimulai kembali karena belum jelas kapan krisis Covid-19 akan berakhir.

Sebelum Liga Spanyol dihentikan secara resmi, Barcelona menghuni pucuk klasemen dengan koleksi 58 poin.

Liga Spanyol sendiri telah berhenti digulirkan sejak akhir pekan pertama Maret, dan terdapat keputusan penundaan untuk dua pekan ke depan yang kemudian berpuncak pada dihentikannya kompetisi secara resmi.

Spanyol merupakan salah satu negara dengan jumlah korban Covid-19 terbesar di dunia. Sampai Selasa (24/3) terdapat 35.136 kasus, dengan 2.311 korban jiwa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top