Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs City: Bruno Fernandes Vs De Bruyne, Siapa Menang?

Manchester United akan menjamu sang tetangga Manchester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 yang bakal digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam.
Kevin de Bruyne dan Bruno Fernandes (kanan)/Premier League
Kevin de Bruyne dan Bruno Fernandes (kanan)/Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu sang tetangga Manchester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 yang bakal digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam.

Pertandingan nanti jelas menjadi ajang unjukgigi antara Bruno Fernandes melawan Kevin De Bruyne. Dua playmaker dari MU dan City ini akan mencoba memberikan umpan-umpan positif ke para striker sekaligus menggedor lini belakang lawan lewat tendangan kerasnya.

Bruno Fernandes kini tengah menjadi sorotan setelah performa menanjaknya dengan torehan gol di Liga Europa dan Liga Inggris. Terakhir, jala Everton koyak akibat tendangan keras pemain asal Portugal tersebut. Total, Bruno sudah mengemas tiga gol dari enam laga selama bergabung bersama tim Setan Merah.

Sedangkan De Bruyne meski tidak setajam Bruno Fernandes dalam urusan mencetak gol di beberapa laga terakhir, dirinya mampu membawa City mempertahankan trofi Piala Liga untuk ketiga kalinya.

City menumbangkan Aston Villa dengan skor tipis 2-1 berkat gol Sergio Aguero dan Rodri. Meski masuk sebagai pemain pengganti, peran De Bruyne dalam menetralisir lini tengah Villa tidak boleh dikesampingkan.

Pengalaman De Bruyne selama membela City dan bertarung di laga Derby Manchester membuat pemain asal Belgia ini paham betul atmosfir bermain di hadapan pendukung MU yang terkenal galak ke tim tamu.

De Bruyne di laga nanti akan mencoba memadamkan permainan enerjik Bruno Fernandes yang kini tengah on fire bersama MU. De Bruyne akan bahu-membahu bersama David Silva dan Rodri menahan gempuran lini serang MU.

Jika tidak berhasil, bukan tidak mungkin Bruno Fernandes yang kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper