Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arsenal Pinjam Bek Southampton Cedric Soares

Arsenal mengontrak bek Southampton Cedric Soares dengan status pinjaman hingga akhir musim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  22:25 WIB
Cedric Soares - Reuters
Cedric Soares - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal mengontrak bek Southampton Cedric Soares dengan status pinjaman hingga akhir musim, kata dua klub Liga Primer Inggris itu pada Jumat (31/1/2020).

Bek sayap Portugal, yang kontraknya bersama Southampton berakhir pada akhir musim ini, telah membuat 138 penampilan sejak bergabung dengan klub tersebut pada 2015.

Pemain 28 tahun itu menjadi pemain kedua yang dikontrak Arsenal di bursa transfer Januari menyusul kedatangan bek Spanyol Pablo Mari dengan status pinjaman dari klub Brasil Flamengo.

"Cedric adalah bek dengan pengalaman yang baik di Liga Primer, dan tentu saja di tingkat internasional," kata Direktur Teknik Arsenal Edu kepada laman resmi klub.

"Dia adalah tambahan kuat bagi pertahanan kami yang akan memberikan kualitas kepada tim kami. Saya tahu dia pemain dengan komitmen dan energi penuh. Kami semua menantikan untuk memasuki tahap terakhir musim ini dengan Cedric sebagai bagian dari klub."

Pergantian Cedric ke Arsenal terjadi setelah Kyle Walker-Peters pindah ke Southampton dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur hingga akhir kampanye.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal southampton

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top