Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AS Roma Gaet Pemain Barcelona untuk Gantikan Zaniolo

AS Roma menambah kekuatan skuatnya pada pertengahan musim dengan mendatangkan Carles Perez dan Gonzalo Villar pada Kamis (30/1/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Januari 2020  |  20:55 WIB
Pemain AS Roma Carles Perez - Roma
Pemain AS Roma Carles Perez - Roma

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma menambah kekuatan skuatnya pada pertengahan musim dengan mendatangkan Carles Perez dan Gonzalo Villar pada Kamis (30/1/2020).

Perekrutan kedua pemain itu diumumkan Giallorossi melalui dua unggahan terpisah di akun Twitter resminya.

Perez didatangkan dari Barcelona dengan status pemain pinjaman dengan kewajiban untuk dibeli pada musim panas ini.

Giallorossi harus membayar dana transfer sebesar 11 juta euro untuk mempermanenkan sang pemain setelah kesepakatan peminjaman sebesar satu juta euro berakhir pada 30 Juni.

Kesepakatan Roma dengan Barca mencakup sejumlah klausal terkait penampilan yang totalnya dapat mencapai 4,5 juta euro tambahan biaya.

"Saya tahu saya meninggalkan klub hebat seperti Barcelona, namun saya bergabung dengan klub hebat lainnya di Roma. Saya benar-benar gembira dan tidak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan-rekan setim yang baru," kata Perez seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain 21 tahun yang akan menggantikan Nicolo Zaniolo itu mencatatkan 11 penampilan untuk Barcelona musim ini, dan total telah membukukan dua gol dari keikutsertaannya di seluruh turnamen.

Sementara itu, Villar didatangkan dari klub divisi kedua Spanyol Elche CF. Gelandang 21 tahun itu direkrut dengan biaya transfer awal sebesar empat juta euro ditambah berbagai bonus yang dapat mencapai maksimal satu juta euro, tergantung penampilan sang pemain di lapangan.

Villar diikat kontrak yang berlaku sampai Juni 2024, dan akan mengenakan kostum bernomor punggung 14 di Stadio Olimpico.

"Ini adalah tantangan besar bagi saya, saya tidak sabar untuk memperlihatkan apa yang dapat saya lakukan," tutur Villar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top