Ini Rapor Pemain AC Milan vs Brescia

AC Milan mengamankan tiga poin penting dalam lawatannya ke Brescia. Berikut, rapor permainan para punggawa merah hitam dalam pertandingan tersebut sebagaimana dilansir dari situs sempremilan.com.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 25 Januari 2020  |  13:04 WIB
Ini Rapor Pemain AC Milan vs Brescia
AC Milan - Twitter@AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan mengamankan tiga poin penting dalam lawatannya ke Brescia.

Berikut, rapor permainan para punggawa merah hitam dalam pertandingan tersebut sebagaimana dilansir dari situs sempremilan.com, Sabtu (25/1/2020).

Donnarumma ( 8,5):  Kiper muda ini menjadi man of the match dalam laga Sabtu (25/1/2020) dini hari. Dia melakukan beberapa penyelamatan gemilang seperti menepis sundulan Aye pada tiang jauh dan one on one saat berhadapan dengan Bisoli dari Brescia. Penampilannya dinilai tenang sepanjang pertandingan.

Conti (5.5): Dia jarang naik ke atas membantu serangan namun mampu bertahan dengan solid di sisi kanan. Meski demikian, tekanan dari Brescia sering dilakukan melalui sisi kiri pertahanan Milan.

Kjaer (5): Mungkin dia patut mendapatkan kartu merah pada babak pertama lantaran melakukan dua pelanggaran fatal. Kebugaran fisiknya pun dinilai tidak optimal karena kerap kalah beradu dengan stirker Brescia, Aye.

Dia belum menunjukkan level permainan yang pantas untuk menggantikan palang pintu Matteo Musacchio.

Romagnoli (8): Tampil fenomenal pada babak pertama dan konsisten menutupi kesalahan yang dilakukan Kjaer di lini pertahanan.

Dia mampu mengorkestra pertahanan, dominan dalam duel udara bahkan melakukan beberapa umpan bagus unutk menginisiasi serangan.

Theo Hernandez (6): Mampu menciptakan satu-satunya peluang emas pada babak pertama yang gagal dimanfaatkan oleh Zalatan Ibrahimovic. Selain itu pada babak kedua tendangannya juga membentur mistar gawang lawan. Selebihnya, dia hanya mampu berjalan-jalan kecil sepanjang pertandingan dan beberapa kali kehilangan bola.

Castillejo (6): Sering menggocek bola namun tidak banyak memberikan peluang bagi tim. Dia turut andil menciptakan kemelut di depan gawang Brescia sebelum diceploskan oleh Ante Rebic, namun secara keseluruhan tidak memberikan dampak yang berarti pada pertandingan tersebut.

Kessie (7): Konsisten merebut bola dan bermain efektif di pertandingan tersebut dan tidak terlalu sering kehilangan bola. Saat dia konsisten kompak dan tenang dalam melakukan posesi, dia menjadi pemain vital di sektor tengah.

Bennacer (6): Bermain bagus pada babak pertama namun penampilan itu menurun begitu memasuki babak kedua karena sering kehilangan bola.

Calhanoglu (6.5): Mirip dengan penampilan Castillejo pada babak pertama. Tidak banyak melakukan kesalahan tapi tidak menciptakan peluang juga. Dia yang member umpan diagonal ke Ibrahimovic yang berujung pada gol Rebic.

Rafael Leao (5): Nampak tidak bergairah dan malas untuk merebut bola. Dia beberapa kali terlihat hanya berjalan dan tidak memberikan tekanan kepada pemain lawan yang menguasai bola. Seperti kita ketahui, Zlatan Ibrahimovic tidak mampu melakukan tekanan secara terus menerus sehingga dibutuhkan peran pemain muda Portugal itu.

Ibrahimovic (5): Penampilan yang buruk dari pemain berusia 38 tahun itu. Pada usia ini, pemain memang tidak melakukan pergerakan yang banyak karena faktor energi namun melewatkan kesempatan emas di depan gawang ketika sontekannya melebar nampaknya tidak dapat dimaafkan.

Meski begitu, dia juga berkontribusi memberikan umpan sehingga terjadi kemelut sebelum akhirnya dimanfaatkan oleh Rebic menjadi gol.

 Pemain Pengganti

Ante Rebic (7.5): Dua kali berturut-turut pemain Kroasi ini mencetak gol krusial yang memberikan Rossoneri tiga poin dan mampu merangkak ke posisi 6 klasemen. Dia nampak bertenaga ketika memasuki lapangan sebagai pemain pengganti.

Krunic (6): Masuk di paruh akhir babak kedua untuk mengamankan sektor tengah Milan sehingga bisa meredam serangan Brescia yang ingin mengejar ketertinggalan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepak bola

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top