Stanislas Lobotka Resmi Milik Napoli

Napoli telah resmi merekrut gelandang Stanislas Lobotka dari klub Spanyol Celta Vigo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  00:38 WIB
Stanislas Lobotka Resmi Milik Napoli
Pemain baru Napoli Stanislas Lobotka berpose di Lapangan latihan klub, di Naples, Rabu (15/1/2020). - Antara/Twitter.com@sscnapoli

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli telah resmi merekrut gelandang Stanislas Lobotka dari klub Spanyol Celta Vigo, demikian diumumkan klub, melalui akun media sosialnya, Rabu (15/1/2020).

Kesepakatan itu telah dibicarakan selama beberapa pekan, dan Lobotka telah menjalankan pemeriksaan medis, namun saat itu ia masih belum menyepakati beberapa detail pada kontraknya.

Pemain internasional Slovakia berusia 25 tahun itu akan ambil bagian pada latihan hari ini bersama rekan-rekan setim barunya.

Klub Serie A Italia berjuluk Partenopei itu tidak mengumumkan besaran nilai transfer sang pemain, tapi dia diyakini bernilai minimal 20 juta euro.

Lobotka meneken kontrak yang berlaku sampai Juni 2024 dengan gaji sebesar 1,8 juta euro per musim.

Dia merupakan rekrutan kedua pelatih Gennaro Gattusso pada bursa transfer musim dingin setelah mereka mendatangkan Diego Demme dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 12 juta euro.

Penampilan apik Lobotka saat membela klub sebelumnya Celta Vigo membuat ia sekaligus mengamankan satu posisi di Timnas Slovakia. Bersama timnas, Lobotka mencatatkan 22 penampilan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
celta vigo, Napoli, Timnas Slovakia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top