Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 : Bali United vs Persipura, Persela vs PSM

Liga 1 Indonesia 2019 segera mementaskan rangkaian pertandingan matchday ke-31 atau segera memasuki empat pertandingan terakhir bagi setiap tim.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 Indonesia 2019 segera mementaskan rangkaian pertandingan matchday ke-31 atau segera memasuki empat pertandingan terakhir bagi setiap tim.

Bali United dipastikan telah menjadi juara edisi tahun ini setelah mencatat kemenangan atas Semen Padang FC di Padang, Sumatra Barat, dalam pertandingan matcdhay ke-30.

Pada matchday ke-31 ini, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu tinggal menjalani jadwal yang telah disusun dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

Meski telah dipastikan juara, tentu segenap skuat Bali United tak bakal sudi untuk kehilangan poin di hadapan pendukungnya yang bisa merusak pesta juara mereka.

Walaupun Liga 1 telah memiliki Bali United sebagai juara, bukan berarti keseruan di papan atas terhenti. Setidaknya 7 tim masih berebut finis di posisi kedua yang merupakan slot khusus untuk masuk jalur kualifikasi Piala AFC, kompetisi antarklub level kedua di Asia setelah Liga Champions.

Saat ini posisi kedua dihuni Persipura dengan nilai 47, diikuti ketat tim-tim lain yakni Borneo FC 46, Bhayangkara FC dan Madura United masing-masing 44, serta PSM Makassar, Arema FC, dan PSS Sleman masing-masing 43.

Dengan posisi demikian, jelas Persipura akan memberi perlawanan ketat di markas Bali United jika tak ingin disalip rival-rivalnya yang begitu rapat di klasemen.

Laga lain yang bakal menyedot perhatian ialah Persela Lamongan menjamu PSM Makassar. Persela memerlukan 3 poin untuk makin menjauhi zona degradasi, Jika bisa menaklukkan tamu dari Makassar, bisa dikatakan Persela 99,99 persen bertahan di Liga 1 musim depan.

Berikut jadwal lengkap matchday ke-31 dan siaran langsungnya (dalam WIB):

Jumat, 6 Desember:

15:30   Borneo FC vs PS Tira Persikabo (Indosiar)

18:30   Barito Putera vs Semen Padang FC (Vidio.com)

18:30   Kalteng Putra vs Madura United (Indosiar)

Sabtu, 7 Desember:

15:30   Persela Lamongan vs PSM Makassar (Vidio.com)

18:30   PSS Sleman vs Persib Bandung (Indosiar)

Minggu, 8 Desember:

15:30   PSIS Semarang vs Arema FC (Vidio.com)

15:30   Perseru Badak Lampung FC vs Persija Jakarta (Indosiar)

18:00   Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC (Indosiar)

20:30   Bali United vs Persipura Jayapura (Indosiar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper