Hasil Liga Inggris, Manchester City & Crystal Palace Petik 3 Poin

Manchester City dan Crystal Palace memetik kemenangan di dua laga pembuka pekan ke-15 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  05:59 WIB
Hasil Liga Inggris, Manchester City & Crystal Palace Petik 3 Poin
Ujung tombak Gabriel Jesus - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City dan Crystal Palace memetik kemenangan di dua laga pembuka pekan ke-15 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.

Manchester City memetik kemenangan telak 4 - 1 atas tuan rumah Burnley di Stadion Turf Moord yang ditandai dengan dua gol pembuka dari penyerang asal Brasil Gabriel Jesus.

Dia membuka keunggulan tim besutan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola pada menit ke-24 dan 50, sedangkan dua gol berikutnya dijaringkan oleh Rodri Hernandez (68’) dan Riyad Mahrez (87’).

Tuan rumah asuhan pelatih Sean Dyche hanya mampu mencetak sebiji gol balasan 2 menit setelah fol Mahrez lewat kontribusi Robert Brady sehingga skor akhir 4 - 1 untuk tim tamu.

Kemenangan ini menempatkan City kembali ke posisi kedua, menggeser Leicester City. Nilai kedua tim sama-sama 32, tetapi City unggul selisih gol 26 berbanding 24. Nilai keduanya berjarak 8 poin di belakang Liverpool di pucuk klasemen sementara.

Sementara itu, bagi Burnley, kekalahan ini menahan mereka di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 18 angka.

Di laga lainnya yang digelar pada saat bersamaan, Crystal Palace menundukkan tamunya Bournemouth dengan skor tipis 1 - 0. Dalam gelaran di Stadin Selhurst Park di London, satu-satnya gol tuan rumah dikontribusi Jeffrey Schlupp pada menit ke-76.

Hasil ini mengangkat Palace ke posisi kelima di klasemen sementara dengan nilai 21, berjarak 5 poin di belakang Chelsea yang menghuni slot keempat, sementara Bournemouth di posisi ke-12 dengan poin 16.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, Manchester City

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top