Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dikabarkan Pindah ke Arsenal, Begini Jawaban Brendan Rodgers

Mirror Sport melaporkan pada awal pekan ini bahwa Rodgers masuk daftar kandidat Arsenal untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Unai Emery yang dipecat pada 29 November.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  14:31 WIB
Brendan Rodgers - Reuters/Phil Noble
Brendan Rodgers - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Brendan Rodgers mengakui bahwa ia memiliki klausul dalam kontraknya di Leicester City, yang memungkinkannya pindah ke klub lain di tengah kabar bahwa dirinya menjadi kandidat untuk melatih Arsenal.

Mirror Sport melaporkan pada awal pekan ini bahwa Rodgers masuk daftar kandidat Arsenal untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Unai Emery yang dipecat pada 29 November.

Menurut sejumlah laporan, Leicester memasukkan sebuah klausul rilis dalam kontrak Rodgers, yang bisa membuat The Fox merelakan pelatihnya bila klub lain mampu mengeluarkan dana sebesar 14 juta poundsterling (sekitar Rp254 miliar).

Mantan pelatih Liverpool tersebut ditanyai tentang klausus itu setelah menang atas Everton, yang membuat mereka memperkecil jarak dengan Liverpool di puncak Liga Premier Inggris.

"Mungkin ada (klausul) dalam sebagian besar kontrak pelatih. Itu semua hipotetis," kata Rodgers kepada Sky Sports pada Senin (2/12/2019).

"Fokus utama saya adalah Leicester. Saya membuat perubahan sembilan bulan lalu dan saya sangat senang sejak saya datang ke sini. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

"Sebagian besar kontrak para pelatih memiliki klausul tertentu, tetapi fokus saya ada di sini," lanjut pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal leicester city

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top