Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brescia Bersiap ke Roma, Mario Balotelli Ditinggalkan

Pelatih Brescia Fabio Grosso memutuskan untuk mengesampingkan Mario Balotelli dari skuad melawan Roma setelah bermasalah dalam latihan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 November 2019  |  20:36 WIB
Striker Brescia Mario Balotelli - Twitter.com
Striker Brescia Mario Balotelli - Twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Brescia Fabio Grosso memutuskan untuk mengesampingkan Mario Balotelli dari skuad melawan Roma setelah bermasalah dalam latihan.

Grosso, pelatih berusia 41 tahun dan bagian penting lini belakang Timnas Italia saat juara Piala Dunia 2006, mengatakan dia ingin berbicara dengan pemain itu sendiri sebelum mengumumkan tindakan disipliner.

Balotelli, 29 tahun, tak mengikuti sesi latihan pada Kamis (21/11/2019), dan meskipun dia kembali pada Jumat (22/11/2019), ketegangan dengan pelatihnya tetap tinggi.

Sekarang Super Mario telah ditinggalkan ketika Brescia berangkat ke ibu kota menjalani pertandingan lanjutan Serie A melawan AS Roma di Olimpico yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (24/11/2019) malam WIB.

Belakangan muncul laporan bahwa klub Turki Galatasaray dan klub Brasil Flamengo ingin mengontrak Balo pada jendela transfer Januari 2020.

“Saya menuntut intensitas dan tempo tinggi dalam sesi pelatihan saya. Ketika itu tidak terjadi, saya lebih suka mengubah dan membuat sesi lebih keras, "kata Grosso.

"Dia tidak melakukan itu. Saya tidak ingin memperkecil insiden, atau meledakkannya di luar proporsi. Sangat penting bagi saya untuk memaksimalkan semua orang yang saya inginkan. Pada titik tertentu, pemain harus membantu dirinya sendiri."

Brescia saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara Serie A dengan koleksi hanya tujuh angka hasil dua kemenangan, \satu imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Pasukan Brescia untuk pertandingan melawan Roma: Joronen, Sabelli, Tonali, Gastaldello, Ndoj, Spalek, Zmrhal, A Donnarumma, Torregrossa, Kanselir, Cistana, Aye, Mangraviti, Magnani, Matri, Morosini, Alfonso, Bisoli, Martella, Romulo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia mario balotelli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top