Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brescia Bersiap ke Roma, Mario Balotelli Ditinggalkan

Pelatih Brescia Fabio Grosso memutuskan untuk mengesampingkan Mario Balotelli dari skuad melawan Roma setelah bermasalah dalam latihan.
Striker Brescia Mario Balotelli/Twitter.com
Striker Brescia Mario Balotelli/Twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Brescia Fabio Grosso memutuskan untuk mengesampingkan Mario Balotelli dari skuad melawan Roma setelah bermasalah dalam latihan.

Grosso, pelatih berusia 41 tahun dan bagian penting lini belakang Timnas Italia saat juara Piala Dunia 2006, mengatakan dia ingin berbicara dengan pemain itu sendiri sebelum mengumumkan tindakan disipliner.

Balotelli, 29 tahun, tak mengikuti sesi latihan pada Kamis (21/11/2019), dan meskipun dia kembali pada Jumat (22/11/2019), ketegangan dengan pelatihnya tetap tinggi.

Sekarang Super Mario telah ditinggalkan ketika Brescia berangkat ke ibu kota menjalani pertandingan lanjutan Serie A melawan AS Roma di Olimpico yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (24/11/2019) malam WIB.

Belakangan muncul laporan bahwa klub Turki Galatasaray dan klub Brasil Flamengo ingin mengontrak Balo pada jendela transfer Januari 2020.

“Saya menuntut intensitas dan tempo tinggi dalam sesi pelatihan saya. Ketika itu tidak terjadi, saya lebih suka mengubah dan membuat sesi lebih keras, "kata Grosso.

"Dia tidak melakukan itu. Saya tidak ingin memperkecil insiden, atau meledakkannya di luar proporsi. Sangat penting bagi saya untuk memaksimalkan semua orang yang saya inginkan. Pada titik tertentu, pemain harus membantu dirinya sendiri."

Brescia saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara Serie A dengan koleksi hanya tujuh angka hasil dua kemenangan, \satu imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Pasukan Brescia untuk pertandingan melawan Roma: Joronen, Sabelli, Tonali, Gastaldello, Ndoj, Spalek, Zmrhal, A Donnarumma, Torregrossa, Kanselir, Cistana, Aye, Mangraviti, Magnani, Matri, Morosini, Alfonso, Bisoli, Martella, Romulo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper