Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persiraja vs Sriwijaya FC Main Santai, Lolos ke Semifinal Liga 2

Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC memastikan lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang tanpa gol pada laga penyisihan terakhir 8 besar Grup A.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 November 2019  |  19:20 WIB
Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC skor 0 - 0, keduanya lolos ke semifinal Liga 2. - Antara/Moch. Asim
Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC skor 0 - 0, keduanya lolos ke semifinal Liga 2. - Antara/Moch. Asim

Bisnis.com, GRESIK – Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC memastikan lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang tanpa gol pada laga penyisihan terakhir 8 besar Grup A di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (16/11/2019).

Kedua tim mengakhiri babak penyisihan 8 besar dengan sama-sama mengumpulkan nilai 5. Persiraja berada di posisi teratas karena unggul produktivitas gol dibanding Sriwijaya FC.

Posisi dua tim itu tidak terpengaruh hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persewar Waropen Papua yang pada saat bersamaan dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan berakhir 2 - 2. Mitra Kukar dan Persewar hanya mengumpulkan nilai 2 dan tersingkir.

Setelah bermain membosankan sepanjang 45 menit babak pertama, Persiraja dan Sriwijaya FC tetap tampil aman di babak kedua. Tidak ada serangan dan tekanan yang dilancarkan kedua tim.

Sejak babak kedua dimulai, Persiraja dan Sriwijaya FC masih juga bermain santai. Bola lebih banyak berada di area tengah lapangan dan sesekali ditendang jauh dari arah gawang.

Penjaga gawang kedua tim sama sekali tidak mendapat ancaman berarti, bahkan mungkin juga tidak terlalu berkeringat.

Ketika wasit meniup peluit akhir, pemain kedua tim sujud syukur karena lolos ke semifinal. Mereka tinggal berjuang selangkah lagi untuk merebut tiket kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya fc Persiraja Liga 2

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top