Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Claudio Ranieri Segera Melatih Sampdoria

Claudio Ranieri diperkirakan segera kembali melatih klub Serie A Italia Sampdoria.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  08:21 WIB
Claudio Ranieri - Reuters/Vincent Kessler
Claudio Ranieri - Reuters/Vincent Kessler

Bisnis.com, JAKARTA – Claudio Ranieri diperkirakan segera kembali melatih klub Serie A Italia Sampdoria, demikian informasi yang ditulis Sky Sports.

Ranieri akan menggantikan Eusebio di Francesco untuk kedua kalinya dalam 7 bulan setelah menggantikannya di Roma pada Maret.

Mantan juru taktik Leicester City dan Chelsea itu melatih tim ibu kota Italia tersebut selama 3 bulan terakhir musim lalu setelah dipecat sebagai pelatih Fulham pada Februari.

Di Francesco hanya memenangi dua dari delapan pertandingannya selama menukangi Sampdoria musim ini sebelum dipecat Rabu lalu.

Ini akan menjadi karier ke-20 Ranieri dalam melatih di 16 klub (sembilan dari Italia) dan satu kali menjadi pelatih Timnas Yunani.

Prestasi terbaik Ranieri adalah membawa Leicester secara tidak terduga menjuarai Liga Primer Inggris pada musim 2015 – 2016.

Sampdoria tengah menjalani musim yang buruk di pentas Serie A Italia. Klub dari kota pelabuhan Fenoa yang diperkuat penjaga gawang berdarah Indonesia Emil Audero Mulyadi itu tengah terbenam di dasar klasemen.

Sebagaimana data dari laman resmi Serie A, klub berjuluk Il Samp hanya mengoleksi nilai 3 hasil satu kali menang dalam tujuh laga awal musim ini, dengan enam pertandingan lainnya berujung kekalahan.

Sampdoria akan meneruskan perjuangan untuk paling tidak bisa bertahan di pentas Serie A musim depan dengan menjamu AS Roma yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sampdoria

Sumber : LegaSerieA.it & Antara/Sky Sports

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top