Hajar Peringkat Kedua 4 - 0, PSG Mantap Pimpin Klasemen Liga Prancis

PSG menghantam  Angers, yang sebelum laga dimulai ada di slot kedua klasemen, dengan skor telak 4-0 dalam pekan kesembilan Ligue 1 Prancis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Oktober 2019  |  01:09 WIB
Hajar Peringkat Kedua 4 - 0, PSG Mantap Pimpin Klasemen Liga Prancis
Penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi. - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) menghantam  Angers, yang sebelum laga dimulai ada di slot kedua klasemen, dengan skor telak 4-0 dalam pekan kesembilan Ligue 1 Prancis yang berakhir pada Minggu (6/10/2019) dini hari WIB.

Menjamu Angers di Stadion Parc des Princes di Paris, sang juara bertahan telah unggul dua gol hingga turun minum berkat kontribusi Pablo Sarabia (13’) dan Mauro Icardi 8 menit menjelang babak pertama berakhir dengan assist Sarabia.

Kecemerlangan Sarabia berlanjut pada babak kedua. Tepat pertandingan berjalan 1 jam, Sarabia memasok assist untuk dimaksimalkan Idrissa Gueye menjadi gol ketiga bagi tim ibu kota asuhan Thomas Tuchel.

Neymar da Silva Santos Jr. turut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keempat di ujung pertandingan sehingga PSG menang telak 4 - 0.

Kemenangan ini mengukuhkan PSG di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi 21 angka, sedangkan Angers turun satu setrip, dengan nilai 16 sama dengan Nantes, tetapi kalah selisih gol.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pekan kesembilan, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, PSG

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top