Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persipura Hajar Tira Persikabo 3-0, Melejit ke Posisi 4. Ini Videonya

Persipura mengalahkan Tira Persikabo 3-0 dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 hari ini Rabu (2/10/2019). Tambahan tiga poin membuat Persipura melejit ke posisi ke-4 dengan 30 poin dan surplus 10 gol. Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura mengalahkan Tira Persikabo 3-0 dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 hari ini Rabu (2/10/2019).

Tambahan tiga poin dari kemenangan itu membuat Persipura melejit ke posisi ke-4 dengan 30 poin dan surplus 10 gol. Namun, posisi Persipura di peringkat ke-4 tersebut masih bisa digoyang Arema FC.

Jadwal Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Persipura yang memilih home base di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur untuk laga dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB tersebut.  Tonton cuplikannya dari Liga1Match di atas.

Pertemuan terakhir Persipura vs Tira Persikabo berlangsung di markas Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-5 tanggal 23 Juni 2019. Pertandingan tersebut dimenangi Tira Persikabo dengan skor 2-1. 

Ini adalah laga balas dendam bagi Persipura dan sekaligus peluang bagi Mutiara Hitam untuk menyodok ke posisi 4 besar dengan mangalahkan Tira Persikabo.

17:47 WIB
Babak II

Persipura memenangi pertandingan atas Tira Persikabo dengan skor telah 3-0. Tiga gol tercipta pada menit 4 babak pertama, menit 83 dan menit 90+ babak kedua.

GOOOL Menit 90+: Boaz Solossa sukses mengeksekusi penalti, sehingga memperbesar keunggulan Persipura menjadi 3-0.

GOOOL Menit 83: Tendangan Todd Albert Ferre kembali menjebol gawang Tira Persikabo, sehingga memperbesar keunggulan Persipura menjadi 2-0.

16:26 WIB
Babak I Skor 1-0

Pertandingan babak pertama berakhir, sementara Persipura unggul 1-0 melalui gol Todd Albert Ferre  menit 4.

GOOOL Menit 4: Tendangan keras Todd Albert Ferre menembus gawang Tira Persikabo, Persipura membuka keunggulan 1-0.

Tuan rumah Persipura mengenakan jersey hitam-garis vertikal merah, sedangkan Tira Persikabo berkostum putih. Berikut susunan pemain Persipura vs Tira Persikabo babak pertama.

14:19 WIB
Klasemen

Persipura saat ini menempati posisi ke-7 dengan 30 poin setelah menjalani 19 laga atau memiliki tabungan 2 pertandingan.

Jika mampu memenangi pertandingan, Persipura akan melejit ke posisi ke-4 dengan 30 poin menggusur Boreno FC yang kalah dalam selisih gol. Namun, peringkat ke-4 juga menjadi incaran Arema FC.

Sementara itu, Tira Persikabo menempati peringkat ke-2 dengan 36 poin setelah menjalani 21 pertandingan. Kemenangan akan membuat Tira Persikabo semakin kokoh di peringkat ke-2.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper