Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persibat vs Bandung United saling Jauhi Zona Degradasi, Live Sekarang

Persibar Batang menjamu Blitar Bandung United (Bandung United) dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 2 Indonesia hari ini, Sabtu (7/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persibar Batang menjamu Blitar Bandung United (Bandung United) dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 2 Indonesia hari ini, Sabtu (7/9/2019).

Berdasarkan jadwal dari liga-indonesia.id, pertandingan tersebut digelar di markas Persibat Stadion M.Sarengat Batang, Jawa Tengah dengan jadwal kick off 15.30 WIB. Tonton live streamingnya dari Youtube AL Nareswara di atas.

Tuan rumah Persibat saat ini menempati peringkat ke-9 atau setingkat di atas zona degradasi Grup Barat dengan 11 poin setelah menjalani 14 laga.

Sementara itu, Bandung United saat ini berada di zona degradasi dengan menempati posisi 11 bermodalkan 10 poin dari 14 laga.

Boleh dibilang duel Persibat vs Bandung United adalah pertarungan dua tim untuk saling menghindari zona degradasi.

15:44 WIB
Babak I

Tuan rumah Persibat mengenakan kostum merah-hitam, sementara Bandung United berjersey Biru-Biru.

Liga 2 diikuti oleh 23 tim, yang terbagi ke dalam dua grup, yaitu Grup Barat dengan 12 tim dan Grup Timur dengan 11 tim.

Empat tim terbaik dari setiap Grup akan melaju ke babak 8 besar untuk memperebutkan 3 tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi 3 tim Liga satu yang terdegradasi. Sementara itu, tiga tim paling bawah dari setiap grup akan terdegradasi ke Liga 3.

Siapa yang akan menjauh dari zona degradasi, Persibat atau Bandung United? Syarat mutlak bagi kedua tim adalah memenangi pertandingan ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper