Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Live

Persibat vs Bandung United saling Jauhi Zona Degradasi, Live Sekarang

Persibar Batang menjamu Blitar Bandung United (Bandung United) dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 2 Indonesia hari ini, Sabtu (7/9/2019). Ini live streamingnya.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 07 September 2019  |  15:41 WIB
Live
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Persibar Batang menjamu Blitar Bandung United (Bandung United) dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 2 Indonesia hari ini, Sabtu (7/9/2019).

Berdasarkan jadwal dari liga-indonesia.id, pertandingan tersebut digelar di markas Persibat Stadion M.Sarengat Batang, Jawa Tengah dengan jadwal kick off 15.30 WIB. Tonton live streamingnya dari Youtube AL Nareswara di atas.

Tuan rumah Persibat saat ini menempati peringkat ke-9 atau setingkat di atas zona degradasi Grup Barat dengan 11 poin setelah menjalani 14 laga.

Sementara itu, Bandung United saat ini berada di zona degradasi dengan menempati posisi 11 bermodalkan 10 poin dari 14 laga.

Boleh dibilang duel Persibat vs Bandung United adalah pertarungan dua tim untuk saling menghindari zona degradasi.

15:44 WIB

Babak I

Tuan rumah Persibat mengenakan kostum merah-hitam, sementara Bandung United berjersey Biru-Biru.

Liga 2 diikuti oleh 23 tim, yang terbagi ke dalam dua grup, yaitu Grup Barat dengan 12 tim dan Grup Timur dengan 11 tim.

Empat tim terbaik dari setiap Grup akan melaju ke babak 8 besar untuk memperebutkan 3 tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi 3 tim Liga satu yang terdegradasi. Sementara itu, tiga tim paling bawah dari setiap grup akan terdegradasi ke Liga 3.

Siapa yang akan menjauh dari zona degradasi, Persibat atau Bandung United? Syarat mutlak bagi kedua tim adalah memenangi pertandingan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 2
Editor : Sutarno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top