PSCS Cilacap Tekuk Babel United 2-0, Melejit ke Posisi 4. Ini Videonya

PSCS Cilacap menjamu Aceh Babel United dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 2 hari ini, Selasa (3/9/2019). Ini live streamingnya.
Sutarno Sutarno | 03 September 2019 17:47 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - PSCS Cilacap menjamu Aceh Babel United dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 2 hari ini, Selasa (3/9/2019). 

PSCS Cilacap berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Tambahan 3 poin membuat PSCS Cilacap mengoleksi 25 poin dan menempati posisi ke-4.

Perolehan poin PSCS sama dengan Persita yang bermain imbang 2-2 melawan Persibat Batang pada saat yang sama. Namun, karena secara head-to-head Persita pernah mengalahkan PSCS, maka yang berhak menempati posisi ke-3 adalah Persita Tangerang.

Baca juga: Persibat vs Persita 2-2

Berdasarkan jadwal Liga-indonesia.id, pertandingan PSCS Cilacap vs Aceh Babel tersebut digelar di markas PSCS Stadion Wijayakusuma Cilacap dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut disiarkan langsung oleh TV One. Simak live streamingnya dari Youtube CABLAKA CREATIVE di atas.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa memburu posisi 4 besar untuk lolos ke babak 8 besar bersama 4 tim terbaik dari Grup Timur.

Dalam pertemuan kedua tim di kandang Aceh Babel United 2 Juli 2019, PSCC Cilacap berhasil membawa pulang 3 poin dengan kemenangan 3-1.  

17:30 WIB

Babak II Hujan Kartu merah

Dua kartu merah dikeluarkan lagi oleh wasit pada menit 90 karena dua pemain dari PSCS Cilcap dan Babel United terlibat pertikaian.
Wasit mengganjar kartu merah kepada pemain PSCS Cilacap Yogi Ardianto dan pemain Babel United Riski Novriansyah.

GOOOL Menit 88: Tendangan bebas Ichsan Hari Kurniawan menjebol gawang Babel United, sehingga PSCS Cilacap menambah keunggulan 2-0.

Babel United juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Indra Permana diganjar kartu merah menit 86. PSCS Cilacap harus bermain dengan 10 orang setelah Tinton Suharto diganjar kartu kuning kedua menit 84, sehingga berakumulasi menjadi kartu merah.

GOOOL Menit 76: Pemain PSCS Cilacap yang baru dimasukkan babak kedua Tinton Suharto berhasil menjebol gawang Babel United. Tuan rumah PSCS Cilacap unggul 1-0.

16:24 WIB

Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0.

PSCS berkostum biru-biru, sementara Aceh Babel United berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain babak pertama.

12:32 WIB

Klasemen

Liga 2 diikuti oleh 23 tim, yang terbagi menjadi 12 tim Grup Barat dan 11 tim Grup Timur. Empat tim terbaik setiap grup akan mengikuti babak 8 besar untuk berebut tiga tiket promosi ke Liga 1 menggantikan 3 tim terbawah Liga 1 yang terkena degradasi.

PSCS Cilacap dan Aceh Babel berada di Grup Barat dan  saat ini sama-sama mengoleksi 22 poin setelah menjalani 13 pertandingan. Tuan rumah PSCS Cilacap menempati peringkat ke-7, sedangkan Aceh Babel menempati posisi ke-6 Grup Barat.

Tag : Liga 2
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top