Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Waktu Main Terbatas di Brighton, Florin Andone ke Galatasaray

Striker Brighton Florin Andone bergabung dengan juara Liga Turki Galatasaray dalam status pemain pinjaman selama satu musim.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 September 2019  |  10:54 WIB
Florin Andone - Reuters/Stefano Rellandini
Florin Andone - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Brighton Florin Andone bergabung dengan juara Liga Turki Galatasaray dalam status pemain pinjaman selama satu musim.

Pemain timnas Rumania itu melewati masa yang sulit di klub Liga Primer Inggris dan bos Brighton Graham Potter membolehkan dia pergi dalam rangka lebih banyak bertanding dalam tim utama.

Brighton memiliki opsi memanggil kembali Andone Januari tahun depan sebagai bagian dari kesepakatan kontrak pinjam itu.

Pemain berusia 26 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol kemenangan Brighton melawan Watford pada laga perdana mereka musim inu, tetapi dikartumerahkan wasit pada pertandingan pertamanya dalam tim utama melawan Southampton.

"Kami merasa peminjaman ke Galatasaray ini memberi Florin peluang untuk terus dan bermain secara reguler yang dia sulit dapati di sini," kata Potter dalam laman Brighton.

"Dia juga memiliki prospek sepak bola Liga Champions. Kami mendoakan Florin kebaikan selama musim di depan, kami memiliki opsi pemanggilan kembali pada Januari dan kami akan memonitor ketat kemajuannya."

Andone, 26 kali bermain untuk timnas Rumania, bergabung dengan Brighton dari Deportivo La Coruna pada Juli 2018.

Dia sudah mencetak gol enam kali pada 30 penampilannya dalam semua kompetisi, dan hanya sembilan kali turun sebagai starter di Liga Premier.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris galatasaray Timnas Rumania

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top