Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Live

PSMS Medan Tekuk Persibat Batang 3-1, Ini Videonya

PSMS Medan menjalani laga kandang dengan menjamu Persibat Batang dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 2 hari ini, Rabu (28/8/2019). PSMS Mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-1. Ini videonya
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  00:35 WIB
Live
Stadion Teladan di Kota Medan, Sumatra Utara. - Pemkot Medan
Stadion Teladan di Kota Medan, Sumatra Utara. - Pemkot Medan

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS Medan menjalani laga kandang dengan menjamu Persibat Batang dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 2 hari ini, Rabu (28/8/2019). PSMS Mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-1.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan PSMS vs Persibat tesebut digelar di markas PSMS Medan, Stadion Teladan Kota Medan dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung pada laga pekan ke-2 tanggal 27 Juni 2019 di markas Persibat Batang. Pertandingan dimenangi PSMS Medan 1-0.

Simak cuplikan pertandingannya dari Youtube PSMS News di atas.

00:52 WIB

PSMS Menang 3-1

PSMS Medan mengalahkan Persibat dengan skor 3-1. Tiga gol PSMS Medan diciptakan Tri Handoko Putro menit 26 dan 36 kemudian ditambah gol penalti Bayu Tri Sanjaya menit 63.  Sementara itu, gol Persibat diciptakan Sandi Septian menit 41.

12:34 WIB

Klasemen

Liga 2 diikuti oleh 12 tim di Grup Barat dan 11 tim di Grup Timur. Tim yang masuk empat besar di setiap grup akan mengikuti babak 8 besar untuk memilih 3 tim terbaik yang akan promosi ke Liga 1.

PSM Medan saat ini menempati posisi ke-5 klasemen sementara dengan meraih 21 poin. Sementara itu, Persibat Batang menempat peringkat ke-9 dengan koleksi 10 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psms Liga 2
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top