Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sampdoria Amankan Tanda Tangan Pemain Sayap Mehdi Leris

Sampdoria mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain sayap Chievo Verona, Mehdi Leris, dengan mahar transfer sekitar 3 juta euro plus bonus.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  23:28 WIB
Mehdi Leris - Twitter
Mehdi Leris - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Sampdoria mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain sayap Chievo Verona, Mehdi Leris, dengan mahar transfer sekitar 3 juta euro plus bonus.

Kantor berita Italia ANSA melaporkan Leris segera menjalani pemeriksaan medis dengan Samp sebagai prosedur formal sebelum membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak.

Pemain berusia 21 tahun itu menerobos tim pertama Chievo musim lalu, mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 24 penampilan, meskipun klub itu pada akhrnya terdegradasi.

Mampu bermain sebagai gelandang tengah atau pemain sayap kanan, ia memiliki pilihan bermain untuk Prancis, Spanyol, dan Aljazair di tingkat internasional.

Leris lahir di Prancis dari ayah berkebangsaan Spanyol dan ibu Aljazair. Ayahnya, Yannick Leris, eks-pesepak bola amatir dan kini pelatih salah satu klub U-16.

The Flying Donkeys, telah kehilangan beberapa pemain pada jendela transfer musim panas ini seperti Mattia Bani, Pawel Jaroszynski, dan Sofian Kiyine.

Sampdoria, yang bermarkas di kota pelabuhan Genoa, finis di peringkat kesembilan klasemen Serie A musim lalu dan akan memulai musim mendatang menjamu Lazio pada 25 Agustus 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sampdoria

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top